WHAT'S NEW?
Loading...

Live Stars cocok untuk anda yang sendirian

Untuk pertama kalinya, industri webcam sudah keluar serta mulai berkembang dengan aktif di Amerika Serikat, menurut statistik, sekarang ini sekitaran 10% dari warga AS ikut serta dalam video live chat dengan beberapa jenis content seksual. Hingga sekarang ini, di negara kita, perusahaan-perusahaan ini belum juga nikmati popularitas seperti karna minimnya info serta basis yang pas untuk pekerjaan usaha ini. Hari ini kondisi sudah beralih, karna banyak gadis serta bahkan juga beberapa orang sudah dapat menghormati semuanya keuntungan dari laba itu. Ini yaitu uang gampang, kebanyakan orang dapat mengerjakannya tanpa ada usaha spesial. 

Dengan hal tersebut, di Rusia serta negara-negara CIS yang lain, mereka mulai keluar basis spesial dalam industri Internet, namun banyak yang cacat serta tidak mempertimbangkan keperluan serta keadaan pasar. Saat ini kita bisa menyebutkan dengan kepercayaan kalau bidang ini sudah berkembang demikian rupa kalau ada kesempatan baru untuk membuat satu basis generasi selanjutnya, yang tumbuh lewat cara yang efisien serta memperoleh momentum sehari-hari. 

Bintang Hidup industri webcam yaitu satu revolusi yang berlangsung pas dimuka mata Anda. Ini yaitu basis untuk generasi baru yayasan, berdasar pada tehnologi penguncian mutakhir. Untuk pertama kalinya arti ini sudah keluar dengan timbulnya enkripsi mata uang Bitcoin mengedar di market serta jadi nama database terdistribusi, dan ditetapkan transaksi dengan kroptovalyutami. Sekarang ini detasemen jadi semakin banyak dipakai serta dipakai, termasuk juga, di cabang situs cam 

Maksud paling utama dari project kami yaitu untuk membuat satu system automatis yang efektif yang mempunyai faedah susunan yang lebih transparan serta user yang membedakan project kami oleh kompetitor sebagian project itu. Kami Hadapi telkom Yang Agak Susah memberi anonimitas untuk semuanya pemakai tanpa ada terkecuali menyingkirkan komisi tinggi mereka mesti membayar untuk jenis sumber daya yang lain untuk tingkatkan system keamanan. 

Hapus partisipasi penghubung dalam jenis serta jalinan dengan pelanggan. 
Untuk menjangkau maksud ini, kami punya niat untuk membuat satu basis fundamental baru yang juga akan bermanfaat untuk membedakan dari apa yang ada terlebih dulu. Untuk menjangkau maksud yang sama, kita juga akan memakai piranti lunak paling baru serta pengalaman kami serta pengetahuan yang mendalam di bagian jenis usaha serta industri dari webcam. 

Bila ada keinginan, terlihat terang proposal. Sekarang ini, pasar situs untuk orang dewasa lebih dalam keinginan dari mulanya, serta lalu orang yang juga akan jadi yang pertama untuk tempati ceruk di segmen yang ada juga akan untungkan. Ini yaitu usaha yang begitu untungkan dengan prospek perkembangan yang penting, namun banyak juga aspek yang menghalangi perubahan bidang dalam serasi. 

Maksud paling utama dari project kami yaitu untuk membuat satu system automatis yang efektif yang mempunyai faedah susunan yang lebih transparan serta anggota yang membedakan project kami oleh kompetitor sebagian project itu. 
Kami hadapi pekerjaan yang sedikit susah : 

Memberi anonimitas untuk semuanya pemakai tanpa ada terkecuali ; 
Menyingkirkan cost tinggi mereka mesti membayar untuk jenis sumber daya yang lain ; 

system keamanan tetaplah ; 

Hapus partisipasi penghubung dalam jenis serta jalinan dengan pelanggan. 
Untuk menjangkau maksud ini, kami punya niat untuk membuat satu basis fundamental baru yang juga akan bermanfaat untuk membedakan dari apa yang ada terlebih dulu. Untuk menjangkau maksud yang sama, kita juga akan memakai piranti lunak paling baru serta pengalaman kami serta pengetahuan yang mendalam di bagian jenis usaha serta industri dari webcam. 

Bila ada keinginan, terlihat terang proposal. Sekarang ini, pasar situs untuk orang dewasa lebih dalam keinginan dari mulanya, serta lalu orang yang juga akan jadi yang pertama untuk tempati ceruk di segmen yang ada juga akan untungkan. Ini yaitu usaha yang begitu untungkan dengan prospek perkembangan yang penting, namun banyak juga aspek yang menghalangi perubahan bidang dalam serasi. 

Basis WebCam yaitu tubuh hukum yang tercatat. Jadi majikan, sudah di tandatangani kesepakatan dengan karyawan, itu diawasi kepatuhan serta memberi aliran pemakai pelarut. Ini yaitu tanggung jawab pemerintah untuk mematuhi beragam kriteria perizinan. 

Untuk pekerjaan yang produktif, mesti ada staf yang cukup yang juga akan ikut serta dalam pengembangan beberapa inspirasi, pembayaran, pembayaran, jenis kontrol dsb. Sekarang ini beberapa sumber daya yang paling populer serta popular yaitu tidak baik serta mempunyai banyak problem karna minimnya system automatis kerja. Sehari-hari, karyawan dari website Situs, mengelola beberapa besar info dengan manual, yang menyulitkan sistem. Untuk menutupi cost, basis membutuhkan cost yang cukup besar sama juga dengan 60% dari pembayaran. Jadi contoh : seseorang pemakai membayar untuk $ 100 Jenis kerja, beli website mata uang domestik. Tetapi, untuk karyanya ia cuma terima 40 dolar AS, karna 60% juga akan mensupport cost basis. Tingkat komisi beragam pada basis dari 50% jadi 80%. 

Untuk memakai basis service, pemakai butuh beli mata uang internal yang spesial dari token website, yang sangat mungkin Anda untuk mengkonfirmasi peranan dari system. Sesudah pembayaran sudah berhasil, lewat mekanisme pembayaran itu segera di check oleh penerimaan departemen pembayaran. Bila ada keraguan kecurangan atau kekeliruan pengecekan, basis bisa memohon dokumen identifikasi. Di masa depan, terima dokumen juga akan disimpan dalam database untuk pengawasan di masa yang akan datang. Sesudah berhasil merampungkan check, pemakai juga akan terima mata uang internal serta bisa memakainya dalam basis dengan kebijakannya sendiri. 

Untuk terima uang yang Anda bikin, jenis mesti menyatukan jumlah minimal untuk penarikan. Umumnya, jumlah ini yaitu $ 50. Pembayaran dikerjakan pada hari-hari spesifik serta untuk kecelakaan dalam periode waktu spesifik saat pemerintah meletakkan check pada pelanggaran serta mungkin saja jenis yang penipuan. Periode jenis kerja yang dikerjakan untuk buat uang bisa dari sekian hari hingga 2 minggu! 

Hal semacam ini juga berlaku untuk transfer dana ke studi yang bekerja dengan jenis. Studi atau instansi itu penghubung pada basis serta jenis. Dalam hal semacam ini, riset, jadi penghubung, buat jenis yang dimaksud website persentase. Mengakibatkan, jenis kerja untuk studi cuma terima 15-25% dari jumlah yang sesungguhnya dibayar oleh Anda. 
Bila ada rencana spesifik pada industri web-kam, Anda betul-betul bisa mengerti bebrapa gosip yang menghalangi perubahannya. Hal semacam ini juga mengutamakan bagaimana untuk memecahkan problem ini, yang di tawarkan oleh tim LiveStars untuk kita. 

TOK DISTRIBUSI 
  • 10% juga akan ada untuk peserta di step pra-penjualan 
  • 60% juga akan ada untuk peserta sepanjang putaran ke-2 crowdsale 
  • 14% juga akan dialokasikan untuk mendanai Stars Hidup 
  • 14 tim% juga akan terima jadi bonus 
  • 2% juga akan dialokasikan untuk ukuran kampanye 

Penyaluran dana 
Mengenai divisi biaya, bicara mengenai tiga hal paling utama : 
  • Pengembangan piranti lunak 30% dari dana itu juga akan ditugaskan ke set paling utama pengembang Hidup Stars untuk pengembangan prototipe asli, dan support serta up-date, untuk memperoleh versus kerja penuh. cost termasuk juga cost membawa audi t. 
  • Pemasaran 60% dari dana yang didapat juga akan pergi ke arah pemasaran, dengan maksud menarik jenis serta pemakai waktu Stars versus Basis Live. 
  • sistem hukum 10% dari dana itu juga akan dialokasikan untuk pembangunan serta pengembangan kerangka hukum yang kuat untuk pengoperasian Basis Live Stars. 

Crowdsdale 
Semuanya dana yang terkumpul, dan token Hidup Bintang yang juga akan dipakai untuk membiayai kampanye pemasaran sebelumnya meluncurkan basis serta meningkatkan basis piranti lunak. 

Bukti LANGSUNG juga akan dipakai untuk membayar service pada Stars Basis Live. Untuk kirim uang dalam pra-tahap (pra-penjualan), Anda bisa segera kontrak, yang juga akan diletakkan di website Livestars. io. Support itu diberi dengan pertolongan mata uang Ethereum (ETH). Alamat kontrak juga akan diumumkan di website Situs sebelumnya dimulainya Livestars. io crowdsdale. 

token juga akan ditransfer segera ke penerimaan dana di kontrak. Menurut ide pengembang project, keseluruhan lebih dari 200 juta Segera Bintang Segera Crypto Unit - juga akan dilaunching sinyal " LANGSUNG ". 
ICO juga akan berjalan dalam dua step : 
Presale (September 2017) 

Pada step pra-penjualan kami juga akan di jual 20 juta token LANGSUNG. 
Cost LANGSUNG 1 = $ 0, 05 (¼ dari harga di sesi ke-2) Keras Cap - $ 1. 000. 000 
Yang paling untungkan saat untuk investasi 
Token yg tidak terjual juga akan ada untuk pembelian pada basis ICO. 
ICO (Januari 2017 - Februari 2017) 
JALANICO MAP juga akan jual 120 juta LANGSUNG 
Keras Cap - $ 24. 000. 000 
Cost LANGSUNG 1 = $ 0, 2 
Bila tutup lembut terwujud, dana juga akan dikembalikan ke peserta lewat kontrak yang cerdas. Token yg tidak terjual juga akan dibakar. Token diambil jadi upeti untuk tim juga akan dibekukan sepanjang setahun sesudah usai crowdsdale. 
ROAD MAP 

September 2017 
  • Lakukan pra-penjualan sinyal LANGSUNG 
Oktober 2017 - Januari 2018 
  • Pemasaran serta persiapan untuk Stars Hidup crowdsdale 
ekstensi -espansione 
  • Pengembangan versus pre-alpha (bergantung pada jumlah prevendite dihimpun) 
15 Januari 2018 - Februari 2018 
  • Bintang sinyal Hidup Penjualan 
Februari 2018 - Maret 2018 
  • Keluar di gudang 
  • Pengembangan versus alpha 
  • Sviluppa dompet Anda 
  • Partnerstvo dengan sebagian project blok beda untuk tingkatkan perananonalitas dari basis. 
  • April 2018 
  • Dapatkan lisensi yang dibutuhkan 
  • Pengembangan beta 
  • Audit 
Q3-Q4 2018 
  • Untuk mulai satu perusahaan pemasaran 
  • Pelepasan Rinal 
  • Pemulihan Afiliasi 
  • Export Jenis 
  • Ambillah sisi dalam tindakan unjuk rasa serta konferensi (LaLExpo, AWSummit, ThePhoenixForum, dan lain-lain) 

TIM 











Website Resmi Live Stars

0 komentar:

Posting Komentar