WHAT'S NEW?
Loading...

StopTheFakes menghentikan pembajakan dan pemauan!


pelanggaran hak cipta, penjualan barang palsu dan penggunaan ilegal merek dagang - sumber utama pendapatan kejahatan terorganisir. Pendapatan dari kegiatan ini lebih dari total pendapatan dari penjualan obat, perdagangan manusia, prostitusi dan perjudian ilegal.

Masalah utama adalah bahwa sebagian besar barang palsu yang dijual dengan harga murah. Menurut perkiraan dari Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD) volume pasar barang palsu lebih dari $ 461.000.000.000 dan diproyeksikan International Chamber of Commerce (ICC WBO) pada 2022 akan mencapai $ 2,81 triliun. Tapi hilangnya pemegang hak kekayaan intelektual dipengaruhi oleh pembajakan, sangat sulit untuk menilai.
Penjualan barang palsu merupakan pukulan dengan pendapatan perusahaan, sehingga mengurangi tingkat pemotongan pajak sama. Negara di seluruh dunia yang aktif dalam memerangi pembajakan, tapi tidak bisa disebut sukses, meskipun keseriusan niat dan kekuatan besar dari tindakan yang diambil,.


Tim StopTheFakes menawarkan solusi yang nyaman dan terjangkau untuk setiap dibuat dengan teknologi Blockchain dan memungkinkan Anda untuk melacak dan merekam penggunaan ilegal dari logo, merek, merek dagang atau kekayaan intelektual lain, dan untuk mengambil langkah cepat untuk menghilangkan pelanggaran.
Bagaimana cara kerjanya?
Layanan akan mencari tanda-tanda merek-nama, logo, merek dagang, merek dagang yang digunakan secara ilegal, serta untuk mengidentifikasi barang palsu dan pelanggaran lain dari hak kekayaan intelektual. Layanan ini akan tersedia untuk pengguna dari negara manapun.


Jika pelanggaran terdeteksi, menggunakan aplikasi pada perangkat mobile mengirimkan sinyal ke Executive "layanan", membuat foto dan / atau video, serta menggunakan komputer pribadi, membuat screenshot dengan memperluas di browser.Dengan Blockchain teknologi informasi dicatat dalam sistem, akan disimpan dan ditransmisikan langsung ke pemegang hak.
Karena desentralisasi penyimpanan dan menggunakan teknologi blokcheyn, atribusi yang berasal metadata (hash) tetap aman. Hal ini memastikan keasliannya dan kekekalan.
Informasi yang diperoleh memberikan pemegang hak kesempatan untuk mengambil tindakan terhadap pelaku.
Pemegang hak dapat meminta penghapusan pelanggaran berdasarkan permintaan tertulis formal untuk isi ID unik (atau referensi konstan ke halaman layanan dari situs), yang terdaftar di bawah pelanggaran dan pelaku dapat memeriksa situs. Hal ini akan mengurangi proses untuk beberapa jam pelanggaran menahan diri.
Mencari informasi tentang pelanggaran akan seniman untuk biaya. Selain itu, ketika database akan dibuat dan diterapkan teknologi untuk menganalisa Big Data, yang akan
  • untuk merespon dengan cepat pelanggaran;
  • melaporkan serangkaian pelanggaran lembaga penegak hukum;
  • mencegah kegiatan ilegal;
  • menjadi di depan langkah pelanggar.
Layanan akan, khususnya, peringatan terhadap pelanggaran hak-hak orang lain.
Menurut hasil, masing-masing pelaku akan tahu bahwa pemohon akan dapat menambahkan informasi ke layanan, dan pelanggaran yang menjadi dikenal. pelaku juga akan dapat melihat permintaan layanan yang diminta itu seharusnya segera menghentikan pelanggaran.
layanan Tokenizaciя
layanan tokenization akan dilakukan dengan membebankan biaya komisi pemain pelamar. Sebagai layanan akan ditawarkan layanan tambahan yang dijual oleh pemohon atau pihak lain yang berkepentingan. Salah satu layanan pertama akan tersedia pada impersonal diproses atau data mentah Big Data, akumulasi dalam perjalanan layanan.

Nilai minimum 1 dari sinyal yang dikirim oleh pelaksana pemohon dalam menanggapi permintaan, akan 15 STFCoin . Maksimum sinyal harga - 100 STFCoins. Pemohon sendiri dapat menentukan jumlah kompensasi, tetapi dalam harga batas. Layanan Komisi, tergantung pada subjek pencarian dan jenis fiksasi adalah 15 - 25%. Biaya layanan dikurangi dari gaji pemohon. Untuk satu sinyal pemohon harus menyerahkan ke akun Anda ketika jumlah token STFCoin sama dengan jumlah remunerasi eksekutif dan komisi layanan.
Nilai sebenarnya akan ditetapkan sesuai dengan nilai tukar STFCoin bursa. Menurut perkiraan dari remunerasi rata-rata akan:








peta jalan


tim

Distribusi dan penjualan token
Token STFCoin akan dibuat pada platform Ethereum untuk layanan pengoperasian layanan. STFCoin akan tersedia dalam layanan (melalui Coinbase), dan ditempatkan di bursa (misalnya, Bitfinex, Poloniex, Kraken dll). Biaya token dalam layanan akan cocok dengan nilai di bursa.
Hasil akan dirilis 29 juta token. Diulang atau masalah tambahan yang tidak direncanakan.Pembelian token - adalah untuk membeli lisensi untuk mengakses perangkat lunak dan data. Tujuan utama dari token - pembayaran penyedia layanan dan jasa Komisi oleh pemohon, serta mendapatkan akses ke Big Data. Token akan dijual atas dasar penawaran. Penanganan tanda - terbatas. Pemilik memiliki hak untuk menjual token mereka kepada pihak ketiga atau untuk membelinya.
1 Ethereum = 520 STFCoins. token yang dikeluarkan akan didistribusikan sebagai berikut:

Dana yang selama ICO, akan digunakan dalam bidang berikut: 

Pengembangan layanan sudah berlangsung, perangkat lunak ditulis, negosiasi dengan  pertukaran cryptocurrency,  ahli terkemuka,   organisasi antar pemerintah dan  pengacara terkemuka. Ide ini dibawa ke kehidupan, harus membuat perbedaan. s dapat mengambil bagian dalam proyek ini , sehingga memperpendek platform pengembangan dan selamanya untuk menulis namanya dalam sejarah.

0 komentar:

Posting Komentar