WHAT'S NEW?
Loading...

Lendroid - LST ICO Cryptocurrency Margin Trading Dukungan Token

ANN | WEBSITE | WHITEPAPER | BLOG | GITHUB | Twitter | 
Saat ini ada banyak “pinjaman” platform peluncuran di ekosistem blockchain, tetapi tidak semua dari mereka yang benar-benar difokuskan pada desentralisasi industri keuangan dikontrol ketat. Banyak platform pinjaman disebut meluncurkan penawaran koin awal pada saat ini dalam waktu sederhana skema ponzi yang memungkinkan investor untuk “meminjamkan” modal mereka untuk dana yang dikelola dan menghasilkan keuntungan dijamin.

, Namun ada sejumlah platform pinjaman yang benar-benar mencoba untuk mendesentralisasikan industri keuangan. Beberapa berniat untuk mendesentralisasikan peer-to-peer proses pinjaman, yang memungkinkan usaha kecil dan menengah untuk mengakses keuangan lintas batas, dan dalam kasus di mana mungkin sebaliknya tidak mungkin.
Menarik blockchain Platform pinjaman berdasarkan baru berencana desentralisasi komponen pinjaman dari margin trading. Lendroid adalah non-sewa yang sangat mengganggu mencari platform yang protokol terbuka yang bermaksud untuk memfasilitasi pinjaman desentralisasi, margin trading , dan short selling.
Dalam rangka untuk menghasilkan dana yang diperlukan untuk mengembangkan platform mereka, pencipta Lendroid ditetapkan untuk meluncurkan penawaran koin awal yang memungkinkan pendukung dan investor untuk memanfaatkan tahap awal proyek.
Pada artikel ini, kita akan melihat pada platform Lendroid dan mencari tahu cara kerjanya. Kami juga akan memecah spesifik dari yang akan datang Lendroid ICO dan memeriksa manfaat yang menawarkan kepada investor untuk membantu Anda menentukan apakah itu layak investasi dalam.

Apa Lendroid?

The Lendroid platform bertujuan untuk memecahkan masalah saat ini yang dihadapi pertukaran terpusat kontemporer dengan menciptakan global bersama pinjaman kolam renang disertai dengan simbiosis off-rantai infrastracture. Infrastruktur off-rantai ini didukung oleh dua jenis Relayers participants- insentif, dan Wranglers.
Dalam penjelasan sederhana, Lendroid memungkinkan pemberi pinjaman untuk berkontribusi menawarkan mereka ke kolam renang pinjaman global melalui Relayers, yang kemudian bekerja untuk mencocokkan tawaran ini dengan para pedagang yang berniat untuk memanfaatkan modal dalam margin trading. Ini pedagang kemudian dapat menghasilkan keuntungan dan membayar kembali pinjaman.
Relayers memainkan peran integral dalam arsitektur platform Lendroid. Sebagai titik kontak pertama untuk kedua pemberi pinjaman dan pedagang, Relayers mengambil likuiditas fungsi terkait pertukaran dalam arsitektur desentralisasi dari blockchain Lendroid. Relayers ini juga mengelola tawaran pinjaman, menyediakan sebuah antarmuka, dan mengelola baik buku pesanan dan menawarkan buku.
Fungsi Relayers merupakan bagian integral dari operasi platform Lendroid, dan dengan demikian mereka memiliki akses lengkap ke kolam renang pinjaman global. Seluruh kolektif menawarkan pinjaman dicatat dengan seluruh masyarakat dari semua Relayers aktif pada protokol Lendroid.
Wrangler adalah aktor insentif lainnya dalam protokol Lendroid. aktor ini dimaksudkan untuk melakukan peran komputasi secara intensif, dan memantau rekening marjin.Wrangler menjaga kesehatan ekosistem Lendroid dengan memantau dan “perdebatan” rekening terminal pada tingkat likuidasi. Proses ini juga memungkinkan Wranglers untuk melindungi kepentingan kreditur.
Wrangler mengawasi setiap tahap perkembangan dalam ekosistem Lendroid, mengamati penciptaan rekening marjin, merekam perubahan posisi, menambahkan agunan, dan likuidasi akhir dari account. Ketika Wranglers mengamati perubahan di negara bagian, mereka memberitahu sistem kontrak pintar Lendroid, yang kemudian memicu panggilan Oracle yang kemudian menilai tingkat margin account.

Bagaimana Lendroid Pekerjaan

Pada akhirnya, aktor ini menciptakan lingkungan di mana peminjam mampu untuk menjaminkan aset digital ke rekening escrow ke platform Lendroid. The Lender yang menyediakan modal ini untuk peminjam masuk ke dalam kontrak pintar dengan peminjam yang mencakup istilah khusus untuk pinjaman diprogram ke dalam kontrak pintar.
Jika persyaratan yang diajukan oleh kedua pemberi pinjaman dan pertandingan peminjam, maka protokol Lendroid mengeksekusi kontrak pintar. Proses ini mengunci agunan dan melepaskan dana untuk peminjam. Setelah kewajiban pinjaman puas dengan peminjam, agunan secara otomatis terkunci. Jika peminjam harus standar, atau jika agunan turun di bawah pinjaman setuju untuk nilai, agunan secara otomatis dilikuidasi.
Dalam kasus margin trading, trader dimulai dengan mendepositokan jaminan .Pedagang disediakan dengan kemampuan untuk meminjam sampai ke titik maksimal tertentu di mana tingkat margin lebih besar dari tingkat awal, yang ditunjuk melalui tata kelola masyarakat.
Dana yang disediakan untuk pedagang marjin yang bersumber dari pinjaman kolam renang bersama yang pemberi pinjaman dapat mengirimkan penawaran.Memanfaatkan dana yang dipinjam, pedagang marjin berinteraksi dengan buku pesanan untuk mengkalibrasi posisi untuk mencerminkan harapan mereka dari pergerakan harga di masa depan.
Sebagai platform Lendroid kompatibel dengan setiap tanda berdasarkan ERC20 , berbagai aset yang berbeda dapat digunakan sebagai jaminan terhadap pinjaman.Pedagang juga disediakan dengan kemampuan untuk menggunakan kombinasi yang berbeda token berdasarkan ERC20 pada waktu yang sama. Governance masyarakat akan memungkinkan protokol untuk menambah atau menghapus dukungan untuk token tergantung pada volatilitas saat token.

The Lendroid ICO

ICO akan merilis 6000000000 LST, atau Lendroid Dukungan Token. 2.400.000.000 dengan token ini akan tersedia untuk dijual umum, sementara 20% akan disediakan untuk tim Lendroid, 20% untuk kontributor awal dan penasihat, dan final 20% untuk mitra, masyarakat, dan karunia. Saat ini tidak ada tanggal yang ditetapkan untuk Lendroid ICO, tapi itu mungkin untuk mendaftar untuk update melalui situs Lendroid.

Kesimpulan Lendroid

Platform Lendroid adalah salah satu ekosistem pinjaman yang paling menarik yang diusulkan baru-baru ini, dan menggabungkan sejumlah elemen-arsitektur yang unik seperti kemampuan untuk menggunakan tanda ERC20 sebagai collateral- yang membuatnya menonjol ICO dalam industri pinjaman. Jika Anda sedang mencari ICO yang kuat untuk mengawasi, Lendroid pasti worth watching.

0 komentar:

Posting Komentar