WHAT'S NEW?
Loading...

The kripto-pelabuhan ramah Bursa Efek Gibraltar

GBX melaporkan kesempatan untuk menawarkan token terbuka
Setelah pra-kesepakatan yang efektif yang mengumpulkan lebih dari $ 21 juta dolar, rumah pertukaran (Exchange) GBX telah melaporkan pengiriman token terbuka di samping kesepakatan kesempatan yang
Ini akan dimulai pada 7 Februari 2018 itu akan menutup pada tanggal 14 Februari 2018.

RKT adalah akronim dari "The Rock Token" atau token of the Rock. Ini adalah tanda utilitas yang rencananya akan dimanfaatkan di dalam sistem biologi GBX.

Sekitar 60 juta RKT akan dikeluarkan di tengah kesempatan, proporsional dengan sejumlah $ 6 juta USD.

Gibraltar Blockchain Exchange (GBX) 



GBX mengharapkan untuk menjadi panggung untuk tawaran token di tingkat kelembagaan utama di planet ini dan pertukaran bentuk digital uang. Sebagai tambahan dari Bursa Efek Gibraltar (GSX) dikendalikan oleh Uni Eropa, kegiatan ini diandalkan untuk menawarkan jumlah yang lebih tinggi dari tawaran token nya.

Ini akan mengakui token utilitas yang telah mengalami menyeluruh bentuk kerajinan dan penegasan jatuh tempo. Kerangka kerja ini, bersama-sama dengan pertukaran sumber daya yang luar biasa canggih, bisa menjadi muka yang luar biasa ke depan untuk ini sektor bisnis berkembang, budidaya baru, model yang lebih tinggi semua melalui bisnis.

Hanya utilitas token yang lulus kontrol menyeluruh mungkin disimpan di bursa, yang sertifikasi untuk bekerja dengan organisasi asli

Nick Cowan, CEO dari Gibraltar Blockchain Exchange, berkomentar: 


"Presentasi dari kerangka kerja dalam pandangan standar adalah fundamental jika bagian blockchain perlu untuk mencapai pembangunan dan jika karakter di layar perlu membuat tertentu dari ketergantungan pasar. Dalam pandangan dari standar desentralisasi dan kelompok sesuai, GBX mencoba untuk membuat periode lain curhat di, keterbukaan dan pengakuan di seluruh dunia untuk bisnis kriptografi, memberikan ikhtisar token nilai sementara itu. "

Waktu yang ideal untuk GBX yang berharap untuk mendapatkan keuntungan dengan Kerangka Kebijakan Teknologi dari Ledger Buku Distributed dari Gibraltar, yang mulai membatasi pada tanggal 1 Januari 2018.

Luasnya arah ini akan mencakup organisasi yang inovasi pemanfaatan blockchain, termasuk GBX.Organisasi dan / atau dari Gibraltar yang pemanfaatan tersebar pembukuan inovasi (DLT) untuk menyimpan atau mengirimkan harga memiliki tempat dengan orang lain dan yang latihan tidak dikelola dalam struktur administrasi uang terkait lain akan dijamin.

The GBX Ecosyste.


GBX menyelesaikan waktu pra-kesepakatan yang efektif dari RKT yang selesai pada bulan Desember 2017. Lebih dari 210 juta RKT yang dijual untuk agregat dari $ 21 juta. Pemanfaatan kembali tawaran masyarakat umum RKT akan digunakan terutama untuk melanjutkan kemajuan bertukar tahap GBX dan pengembangan lebih lanjut dari lingkungan fintech GBX dan saluran pembiayaan.

Sebuah tujuan yang pasti adalah untuk membangun kapasitas untuk membantu usaha pada setiap tahap perbaikan mereka yang menutupi sebagian besar kebutuhan manfaat bisnis mereka. 


Nick Cowan termasuk:

Kami sangat bersemangat untuk berbagi RKT dengan dunia. Semua orang di GBX benar-benar didedikasikan untuk blockchain inovasi dan kemampuan untuk mengubah cara individu memproduksi usaha khusus mereka sendiri. Kami menyambut Anda untuk bergabung tamasya kami dan kelompok kami sedang membangun. "

Struktur RKT dan utilitas

RKT yang token utilitas yang baik dengan ERC-20 yang diterbitkan dalam blockchain Ethereum.Mereka akan bekerja secara mendasar sebagai metode untuk pertukaran untuk operasi di panggung GBX, meskipun menawarkan lingkup fungsi dalam masyarakat biologis GBX. RKT akan juga dimanfaatkan sebagai:

1-disukai media pertukaran,
2-Untuk mendapatkan akses awal untuk penawaran token baru;
3-Untuk membayar tarif bisnis;
4-Untuk kumuh dan membayar biaya dukungan;
5-Untuk mengintai penjamin dan dukungan;
6-Sebagai hadiah dan penghargaan dalam Blockchain Innovation Center (BIC);
7-Sebagai angsuran untuk administrasi bisnis, misalnya, perusahaan dan mensubsidi administrasi, dan tambahan
administrasi kas elektronik. 

Nick Cowan selesai sampai:

Tawaran RKT dan basis klien yang luas akan memungkinkan GBX untuk memenuhi tujuannya berakhir jelas kelas dunia kelembagaan token-korban panggung dan pertukaran bentuk kriptografi uang. Melihat bantuan kuat seperti untuk usaha kami seperti yang sekarang dalam periode presale efektif kami adalah memotivasi.

GBX berupaya membuat kerangka kerja untuk perpanjangan seluruh dunia dari uang kriptografi dikendalikan beriklan, dengan setiap salah satu manfaat dibesarkan dalam kesempatan penawaran tanda kami, tumbuh visi ini dan mewujudkannya. "


MORE INFO MENCARI AS: 


0 komentar:

Posting Komentar