WHAT'S NEW?
Loading...

Trimpo: Blockchain-based e-commerce ecosystem


Halo semuanya. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya!
Kali ini saya akan memngulas suatu proyek yang cukup menarik perhatian saya proyek itu bernama trimpo. Apa itu trimpo dan bagaimana trimpo dapat membantu anda dalam menjual produk di seluruh dunia hanya dengan sekali klik. Tetap di blog saya karena saya akan mengulas proyek ini untuk anda.

Kemajuan dunia industri e-commerce dalam beberapa tahun ke belakang memiliki kemajuan yang sanget pesat. Kemudahan yang ditawarkan industri ini sangat memudahkan para pengguna baik itu pelanggan atau penjual di seluruh dunia. Saat ini dengan mengandalkan e-commerce anda tidak perlu lagi bertemu dengan penjual anda dapat melakukan transaksi hanya dengan menggunakan internet dimanapun anda berada. Belanja online saat ini merupakan salah satu aktivitas populer di seluruh dunia dengan lebih dari 1,6 miliar transaksi. Pasar ini di proyeksikan akan terus bertumbuh hingga 2,1 miliar di tahun 2021. Dengan pasar e-commerce yang terus bertumbuh, Trimpo bertujuan untuk memiliki 50.000 pedagang terintegrasi dan menjual Trimpo pada pasar global di tahun 2019 dan pada tahun 2021 Trimpo bertujuan untuk meningkatkan jumlah itu menjadi 20.000 pedagang.

Trimpo adalah platform yang kompleks dan multifungsi yang menyediakan pedagang dengan alat yang mereka butuhkan untuk mulai menjual produk mereka di tempat-tempat pasar-online global dan di situs jaringan sosial. Dengan bantuan pedagang Trimpo dapat dengan mudah terhubung dengan pelanggan mereka, menangani pengembalian dan pembatalan, menganalisis statistik, dan banyak lagi. Semua itu dapat dicapai melalui platform yang Trimpo bahkan jika untuk produk yang terdaftar di beberapa pasar.

Trimpo Platfom menjadi alat yang hebat untuk e-commerce, yang memungkinkan pedagang untuk menjual saluran pro mereka di pasar. Setelah pendaftaran cepat pedagang memilih tempat-tempat pasar-mana mereka ingin daftar produk mereka dan meng-upload file dengan informasi produk atau menambah informasi secara manual. persyaratan pengiriman, pengembalian dan persyaratan pembayaran juga disampaikan pada Trimpo, yang kemudian bertindak sebagai pusat kontrol untuk penjualan pedagang.


Tujuan Trimpo
Tujuan utama kami adalah terciptanya suatu Ekosistem, yang akan menyatukan pelanggan, pedagang dan pemasok, serta menawarkan berbagai antarmuka untuk program kemitraan untuk semua jenis penyedia layanan, misalnya dalam bidang logistik, pemasaran dan periklanan, dan pada tahap berikutnya di keuangan jasa.

Trimpo Solusi
Semakin banyak konsumen mulai pencarian mereka dan akhirnya membeli di pasar online, mereka sangat penting untuk strategi e-commerce setiap pedagang. pembeli online terbiasa pasar global yang terkenal, dan pedagang mendapatkan aliran konstan pelanggan baru yang potensial. Jika pedagang memutuskan untuk menargetkan penjualan mereka di negara tertentu - mereka dapat daftar barang-barang mereka di pasar lokal, yang digunakan oleh pelanggan dari negara tertentu. Trimpo sudah membantu sejumlah pedagang untuk menjual produk mereka di pasar baik di rumah dan di luar negeri, dan kami bercita-cita untuk menambah kedua nomor - membantu lebih banyak pedagang untuk memperluas bisnis mereka dan mengintegrasikan platform kami dengan pasar online lebih.

Kami juga akan meluncurkan Trimpo Marketplace dengan kripto dan fiat pembayaran blockchains besar, yang memungkinkan pedagang untuk mendapatkan keuntungan dari komisi rendah dan pelanggan dari biaya yang lebih rendah, bekerja pada menawarkan layanan terbaik dan maju ke arah masa depan e-commerce – pasar blockchain. Trimpo akan mengembangkan hubungan berdasarkan kepercayaan dalam ekosistem pasar. Trimpo B2B pasar akan menawarkan layanan nilai tambah kepada pemasok, memberi mereka kemampuan untuk mengirim informasi produk mereka dan menemukan pedagang dengan mudah, dan kemampuan untuk bekerja dengan pedagang pada preferensial, memanfaatkan keamanan dan transparansi platform blockchain Trimpo ini. Trimpo akan membuat subsistem - bank Big Data, dengan analisis pada e-commerce, mulai dari tren ke rekomendasi spesifik untuk seluruh spektrum bisnis di perdagangan online.


Trimpo Token
Fitur utama:
1. Ini adalah satu-satunya unit tanda atau digital yang akan dijual selama Token Sale.
2. Dibuat untuk kedua transaksi eksternal dan internal yang dibuat oleh pengguna ekosistem Trimpo ini.
3. Satu-satunya metode pembayaran untuk komisi Trimpo ini.
4. Salah satu metode pembayaran untuk pembelian yang dilakukan pada Trimpo Marketplace dan untuk program loyalitas pelanggan.
5. Akan diintegrasikan sepenuhnya ke dalam ekosistem Trimpo untuk memastikan penggunaan maksimum unsur dan omset.

Ekosistem Trimpo ini menciptakan tiga bidang penggunaan untuk Trimpo Token:
1. Untuk pedagang.
2. Marketplace Trimpo - untuk pelanggan dan pedagang.
3. Untuk pemasok.

Penggunaan Token Untuk Pedagang
 Pedagang daftar produk mereka di pasar melalui Trimpo dan menerima pesanan.
 Trimpo mengeluarkan faktur harus dibayar sebulan sekali di token sesuai dengan rencana tingkat pedagang.
 Pedagang membayar faktur di token (jika mereka tidak memiliki token, mereka membelinya dari Dana Trimpo dengan uang fiat untuk membayar faktur).
 Jika Merchant tidak membayar faktur rencana tingkat mereka berubah bulan depan untuk pilihan bebas, dengan tingkat yang lebih rendah dari layanan yang diberikan.


 Penggunaan Marketplace Trimpo
 Semua pedagang menggunakan ekosistem Trimpo dapat menjual di Trimpo Marketplace.
 daftar produk pada Trimpo Marketplace akan bebas untuk pedagang yang sudah menggunakan Trimpo (termasuk dalam rencana tingkat mereka).
 daftar produk di Trimpo Marketplace untuk pedagang baru atau pedagang yang tidak menggunakan Trimpo belum akan menjadi 10 USD per bulan di token Trimpo.
 Pedagang akan membayar komisi 2% untuk pesanan ditempatkan pada Trimpo Marketplace yang harus dibayar dalam token Trimpo.
 Trimpo Marketplace akan memiliki program loyalitas pelanggan bagi penggunanya, dan program akan bekerja dengan Trimpo token, misalnya cashback untuk pembelian yang dilakukan pada Trimpo Marketplace.
 Marketplace akan memiliki produk yang dapat dibayar di Trimpo token saja dan pedagang akan menawarkan diskon untuk pelanggan yang membayar di token Trimpo.


Penggunaan Untuk Pemasok
 pengguna Trimpo terdaftar sebagai pemasok memberikan informasi up-to-date pada produk
mereka, harga dan ketersediaan stok.
 Pemasok memilih istilah mereka:
• menerima pesanan dan kemudian memesan produk untuk pedagang
• menerima pesanan dan melakukan pengiriman itu sendiri
• membutuhkan uang muka
• kemungkinan kombinasi pengaturan
 Pedagang membayar di token Trimpo untuk akses ke daftar harga pemasok dan persyaratan layanan.
 Merchant dapat daftar produk pemasok di toko mereka dengan marjin mereka sendiri.
 Pemasok membayar komisi di token Trimpo.
 Pedagang membayar untuk layanan yang diberikan oleh ekosistem Trimpo ini sesuai dengan rencana tingkat mereka.



Penjualan Token Trimpo
Trimpo Token
Pasokan : 500 000 000 token
Mulai harga : 1 Trimpo tanda = 1/400 ETH
jumlah pembelian minimum : 1 tanda atau 0,0025 ETH
Jenis Token: ERC-20

Tujuan Penjualan Token Trimpo.
1. Penggalangan dana untuk pengembangan proyek
2. Penggalangan dana untuk ekspansi regional proyek dan promosi platform
3. Peluncuran Trimpo token bagi investor dan pengguna

Pre-sale Penjualan Token Trimpo telah dimulai dari 15 Mei 2018 sampai 15 Juni 2018.
Target yang ingin dicapai dalam pre-sale ini sebesar 1000 ETH.
Program Bonus Selama Pre-sale
Bonus berdasarkan kuantitas yang dibeli selama Pre-Sale
§  +50% token dengan pembelian apapun

Main-Sale akan dimulai pada 15 Agustus 2018 sampai 1 November 2018.
Softcap 5000 ETH.
Hardcap 30000 ETH.
Program Bonus Selama Main-sale.
Bonus berdasarkan pada jumlah dana yang dihimpun pada saat pembelian
§  + 40% token
§  sampai jumlah 3 000 ETH mengangkat
§  + 30% token
§  sampai jumlah 7 500 ETH mengangkat
§  +20% token
§  sampai jumlah 13 500 ETH mengangkat
§  + 10% token
§  sampai jumlah 21 000 ETH mengangkat



Setelah Mencapai Hardcap penjualan Token Utama akan segera berakhir.
Dana yang diterima selama Sale Token akan dialokasikan pada pengembangan proyek dengan cara berikut, tergantung pada jumlah mengangkat:
Jika Token Sale mencapai Soft Cap dari 5 000 ETH
1. Realisasi Roadmap dideklarasikan untuk pengembangan ekosistem Trimpo ini

Jika selama Sale Token jumlah diangkat adalah 15 000 ETH
1. Realisasi Roadmap dideklarasikan untuk pengembangan Ekosistem Trimpo ini
2. Penciptaan kantor perwakilan regional di pasar berikut:
• Amerika Utara
• Cina
• India

Jika Token Sale mencapai Hard Cap 30 000 ETH
1. Realisasi Roadmap dideklarasikan untuk pengembangan Ekosistem Trimpo ini
2. Penciptaan kantor perwakilan regional di pasar berikut:
• Amerika Utara
• Cina
• India
• Eropah
• Amerika Selatan
• Afrika
3. Penciptaan tim terpisah dari pengembang di Trimpo, yang akan bekerja secara eksklusif pada tugas-tugas yang diberikan oleh pengguna Trimpo. Pemilihan tugas akan diselenggarakan secara bulanan atau kuartalan oleh pengguna suara. pemungutan suara akan diwujudkan melalui token Trimpo dan tim akan bekerja pada tugas-tugas yang meningkatkan lebih token. Tim ini akan memberikan laporan lengkap kepada masyarakat tentang pelaksanaan tugas.

Anggota tim Trimpo berpartisipasi dalam pengembangan dan peluncuran berbagai proyek e-commerce selama beberapa tahun terakhir, serta dalam beberapa desain gateway pembayaran dan peluncuran proyek. Tim Trimpo akan bekerja sangat keras untuk menjamin kesuksesan proyek ini. Untuk anda yang mau bergabung dengan proyel ini yakinlah karena orang-orang di belakang Trimpo merupakan orang yang sangat berpengalaman di bidangnya. Saya sangat mendukung proyek ini karena melihat fungsi dari platform ini benar-benar sangat menarik dimana transaksi perdagangan online akan sangat bertumbuh pesat beberapa tahun di masa mendatang. Bagi anda yang masih memiliki pertanyaan jangan sungkan untuk menghubungi tim Trimpo. Tim Trimpo akan segera menjawab setiap pertanyaan anda. Bagi anda yang memutuskan untuk mengikuti Pre-sale Trimpo saya sangat menyarankan anda untuk membaca secara detail proyek ini melalui whitepaper mereka dan jangan lupa pelajari cara kerja mereka. Harap hanya menghubungi Trimpo melalui Website atau media sosial resmi mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini klik link di bawah ini :

For More Information:


TTD
Username : setiawan101
Link proffil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1751602
Ethereum : 0x31DE09C61afC2F98Fc3EefDA22B8b3aB49F9447f

0 komentar:

Posting Komentar