WHAT'S NEW?
Loading...

Pertukaran masa depan dan masa depan

Pertukaran masa depan dan masa depan

 

Kirim detik-detik kripto ke orang-orang di seluruh dunia

Apa itu Octus

Octus (OCT) adalah yang pertama dan ini adalah proyek cryptographic REAL untuk penyebaran cryptocurrency dan token sangat besar dan otomatis dari blockchain POPULER dan FAMOUS, seperti Bitcoin, Astral, Bitshares, NEO, NEM, Wave dan OTHER.

Menjadi alat terdesentralisasi, Dapat menggunakan masing-masing TI untuk menyebarkan cryptocurrency pada daftar sendiri? Dompet, otomatis, terkontrol dan aman.

Proyek Octus lahir dari kebutuhan komunitas kriptografi dalam tugas-tugas berikut.

1) Distribusi token pendaratan, 2) Distribusi token ICO, 3) Distribusi keuntungan dari organisasi piramida, 4) Pembayaran cryptocurrency terprogram dari perusahaan atau perusahaan baru, seperti yang dilakukan dalam sistem penggajian, 5) Pembayaran mikro, 6 ) Distribusi hadiah dan bonus , 7) Kirim hadiah dan pengiriman, di antara banyak kegunaan lainnya.

fungsi
 Terdesentralisasi Siapa pun di dunia dapat mengunduh perangkat lunak dan membuat e-mail cryptocurrency dalam hitungan menit.

Periksa Dompet aplikasi akan mengonfirmasi bahwa setiap dompet yang termasuk dalam daftar mungkin valid dan token atau untuk menerima mata uang pengiriman.

Distribusi yang terkontrol Pengguna dapat melihat secara real time bagaimana distribusi bekerja, dan mana yang telah menjadi dompet yang tidak berhasil.

Master node 2.0. 100 Semua pembayaran bulan Oktober dari aplikasi kami akan didistribusikan ke: dompet mereka, yang memiliki masternode Octus mereka sendiri, sebanding dengan jumlah token yang mereka miliki.

Laporkan Alokasi sumber daya sistem , sehingga pengiriman yang tidak berhasil dapat didaur ulang.

HODL Proof Vlady yang memiliki 5000 atau lebih token di dompet mereka akan menerima personel proyek lainnya.

Berbagai aplikasi Blokchains akan menerima berbagai kunci untuk pengiriman.

Beberapa menit Distribusi pesan Untuk Aplikasi untuk penggunaan multithreading Parallel Show Detailed Akan Menunjukkan transaksi pengiriman detail menggunakan kekuatan prosesor untuk mengelola konkurensi.

Bagaimana cara kerja Octus.


 

 sistem arsitektur


 

 Jenis Token: Ethereum ERC20 Token 
Total Pengiriman: 2500000 
Token Desimal 18 
Kontrak Cerdas: 0x7e9d365C0C97Fe5FcAdcc1B513Af974b768C5867 

Distribusi 
20% Amphibious 
5% bounty 
10% Tim 
20% Cadangan Paperback 
45% investor di sektor swasta


 

 Commonwealth Elite menggunakan

70% pos ke dalam pengembangan aplikasi 
15 
% BiayaPepentingan10% untuk pertukaran 
akun cadangan 5%


 

 Hp Dapat membeli Octus Marker Dengan koinpayments, Terima kami: Bitcoin, Dash, Komodo, Neo, Pura, GELOMBANG, Monnero, Zen, Litecoin, Lfsk, Lisk, Peeks, Qtum, Tether, Counterparty, ZCash, Pulsation. 


Ini adalah cryptocurrency, yang diperoleh untuk pembelian token-oktet di coinpayments.net,


 


Jika Anda ingin bekerja sama, kirim pesan pribadi kepada kami. 

pengukuran pertukaran 

Ini adalah pertukaran utama yang kami inginkan:


Kesimpulan: 

Bisakah semua orang menggunakannya untuk tujuan menyebarkan cryptocurrency di daftarnya? Dompet yang dipilih, otomatis, terkendali, dan aman. D detik untuk orang di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar