WHAT'S NEW?
Loading...

PumaPay - dikombinasikan sebagai solusi penagihan yang komprehensif yang metode pembayaran tradisional berdasarkan rantai blok kredit teknologi


Apakah ist PumaPay

PumaPay adalah protokol penagihan yang komprehensif bahwa (kartu kredit) tradisional terbaik metode pembayaran dikombinasikan dengan solusi berbasis blok dan penggunaan kripton di online dan offline outlet mungkin.
Kami menawarkan blok rantai berbasis protokol gratis yang terdesentralisasi seluruh tingkat layanan pemrosesan transaksi, menggantikan metode penagihan berdasarkan rantai log tradisional dan tradisional. Melalui penggunaan Kontrak tarik dan berbagai kontrak inovatif kami, kami membuat metode pembayaran yang kompleks dan luas tersebut. B. Pembayaran per penggunaan dan transaksi berulang yang masih tidak ditawarkan sebagai solusi komprehensif untuk kripto.

Kekuatan pendorong di belakang protokol kami adalah tanda FDI. Setiap mata uang kripto dapat dikonversi ke PMA untuk sepenuhnya memanfaatkan protokol PumaPay.
Kekuatan log drive kita adalah tanda FDI. Setiap mata uang kripto dapat dikonversi ke PMA untuk sepenuhnya memanfaatkan protokol PumaPay.

Dengan PumaPay Anda dapat:
  1. Adaptasi solusi penagihan untuk outlet e-commerce online dan offline.
  2. Menyediakan solusi penagihan pelanggan yang fleksibel dan komprehensif, termasuk pembayaran biasa, bayar-per-gunakan, pembayaran satu-off dan banyak lagi.
  3. Menghilangkan agen, biaya per transaksi ~ 3% -15% komisi.
  4. Menghilangkan tagihan.
  5. Peningkatan kepercayaan antara pelanggan dan perusahaan dengan peningkatan keamanan dan privasi khusus.
  6. Darurat-Crypto transkrip transaksi bisnis langsung mengambil berlebihan oleh lapisan perbankan tambahan.
Misi

Sebuah pendukung kuat desentralisasi dan teknologi Blockchain- kita melihat kesenjangan antara persyaratan penagihan online dan solusi rantai blok yang ada. sistem pemrosesan kartu kredit perlahan menjadi usang dan harus diganti dengan protokol yang memenuhi kebutuhan yang serba cepat, ekonomi global dan berbasis teknologi bertemu. Misi kami adalah untuk memodernisasi sistem pemrosesan pembayaran dengan membuat ekonomi kripto yang tumbuh cepat berdasarkan PumaPay tarik Pembayaran Protocol. PumaPay protokol pull-pembayaran dirancang untuk:

  • Standarisasi dan memungkinkan metode pembayaran yang komprehensif melalui rantai blok.


  • Desentralisasi industri pengumpulan dan menghemat biaya yang cukup besar untuk berbagai mediator.


  • Meningkatkan penggunaan kripto di pasar online dan offline pada tingkat komersial.


  • Memungkinkan mitra peluncuran kuat Anda untuk mengganggu pasar mereka dengan menciptakan versi desentralisasi dari platform.



PumaPay Protocol

Protokol PumaPay meningkatkan dan memfasilitasi penggunaan enkripsi di seluruh ekosistem melalui solusi penagihan yang komprehensif:

  • Fleksibilitas disesuaikan dengan masa depan dan persyaratan akuntansi saat ini
PumaPay dimaksudkan sebagai protokol pembayaran yang fleksibel dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik. Kemungkinannya tak terbatas, apa yang bisa dilakukan dengan PumaPay.

  • Pilihan Kondisi Konversi
PumaPay menawarkan mekanisme penagihan yang komprehensif semua-dalam-satu yang jauh lebih kredibel, lebih efisien, lebih fleksibel, lebih murah dan lebih terukur dari metode akuntansi saat ini.

  • Aksesibilitas Alat zur Protokollannahme
PumaPay memungkinkan perusahaan dan individu untuk mendapatkan keuntungan dari teknologi rantai blok dengan cara yang sederhana dan halus oleh alat atas kapal canggih yang ditawarkan.

  • mekanisme keamanan, kepercayaan dan anonimitas
PumaPay bertujuan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kepercayaan antara perusahaan dan pelanggan untuk mengoptimalkan keamanan dan untuk melindungi privasi dan pengguna tak dikenal.
ekonomi PMA

sinyal FDI mendukung protokol gambar dan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem kita. Kami akan mempromosikan pelaksanaan token PumaPay dalam industri online dan offline, menempatkan fokus pada e-commerce dan layanan online. Dengan menyederhanakan integrasi protokol kami dan membuat FDI menjadi media pembayaran facto de, kita ingin mencapai pengguna kritis, dan dengan demikian membangun ekonomi kripto tumbuh.
ekonomi tagihan kami didasarkan pada lima pilar:



Penugasan token


peta jalan

  • Q1 2018
  1. PumaPay ICO
  2. PMA Token V1.0
  3. Integrasi V1.0 dengan pengguna pertama-waktu yang tepat
  • Mulai Q3 2018
  1. menguji gen berikutnya. blok Rantai
  2. Integrasi V1.0 mit ChatMaker
  • Mulai Q4 2018
  1. PMA Token V2.0
  2. Android V2.0 dompet
  3. SDK I (NodeJS) V2.0
  4. Integrasi V2.0 dengan pengadopsi awal yang besar
  5. Integrasi von V2.0 mit Awal Adopter
  6. mesin reward
  • Mulai Q1 2019
  1. V2.0 Dompet Chrome
  2. IOS V2.0 dompet
  3. Integrasi V2.0 mit ChatMaker
  4. SDK II (Jawa, Python, ...) V2.0
PumaPay Kampagnenbanner

Ekonomi PumaPay tergantung terutama pada ekosistem mereka. Untuk alasan ini PumaPay dihargai mitra strategis dan pengguna komersial pertama dengan PumaPay tanda. PumaPay akan mengeluarkan total 200.000 token untuk kampanye Bounty nya. Siapa pun yang ingin mendapatkan token PumaPay dapat menggunakan salah satu program keterampilan sosial berikut: hadiah karunia.

tim inti




media



karyawan



Untuk rincian lebih lanjut tentang [PumaPay] proyek Anda dapat menghubungi alamat website kami dari bawah dan ingin berterima kasih kepada:

0 komentar:

Posting Komentar