WHAT'S NEW?
Loading...

CREDIT - generasi baru dari rantai blok di sektor keuangan



Apa KREDIT?

Untuk membuat dan mengelola platform open source yang didasarkan pada baru rantai blok / buku besar jasa keuangan KREDIT
Unik blok sistem Rantai memungkinkan Anda untuk membangun sebuah proses transaksi kecepatan tinggi dalam jasa keuangan, sampai satu juta kali per detik, rata-rata kecepatan pemrosesan transaksi dalam 3 detik. KREDIT benar-benar memberikan kesempatan baru untuk menggunakan teknologi rantai blok di sektor keuangan.

KREDIT Platform perbandingan

Ethernet platform yang populer seperti ini tidak cocok untuk transaksi keuangan, dari 0,5 sampai 15 menit karena transaksi lambat, biaya per transaksi dari sekitar $ 0,02-0,5. Sektor keuangan ini tidak dapat diterima.
KREDIT - untuk menciptakan sebuah platform operasi produk keuangan baru, cara yang unik rantai blok bangunan / Ledger kontrak cerdas, dapat dicapai:
• kecepatan pemrosesan transaksi hingga 100 juta kali per detik, 
rata-rata waktu proses per transaksi • 3 detik 
• biaya pengolahan Sangat murah
Bitcoin / Ethereum 
• sekitar 100 per transaksi 
• Rata-rata waktu pemrosesan 0,5-15 menit 
• Biaya per transaksi dari $ 0,02-0,5
KREDIT bertujuan untuk mencapai satu juta kali per transaksi kedua, waktu proses rata-rata adalah 3 detik, 10 detik dari kinerja puncak rata-rata.
Sistem ini adalah database terdistribusi, dengan prinsip rantai blok / Ledger - untuk pusat digital manajemen aset dan catatan transaksi invarian.
  1. Didistribusikan, penyimpanan desentralisasi dan open source.
  2. Mendukung jaringan publik dan swasta.
  3. Transaksi pengolahan dengan konsensus, setiap entri tidak dimasukkan ke dalam Merkle blok pohon rantai dan sisi rantai database / Ledger.
  4. Berdasarkan prinsip-prinsip C C bahasa berorientasi objek / ++ - kemampuan untuk membuat kompiler lain.
  5. pengaturan izin di tingkat transaksi.
  6. Sistem ini scalable (dengan peningkatan jumlah node, meningkatkan jumlah transaksi yang diproses per unit waktu).
  7. Transaksi ini ditambahkan ke blok untuk mencapai konsensus kemudian.
  8. Model konsensual: mekanisme bersama sehingga sebagian node memiliki hak untuk membuat keputusan.
  9. Virtual Machine (VM) untuk melaksanakan kontrak cerdas. Setiap kontrak dieksekusi dalam lingkungan yang terisolasi terpisah untuk meningkatkan keamanan VM Anda, untuk memungkinkan pengembangan bahasa scripting (misalnya JavaScript), jadwal kerja diperpanjang dan menurut rencana yang telah ditetapkan.
  10. Kerja bukti Pow (Proof-of-kerja) + kemampuan untuk membuktikan PoC (Proof-of-Kapasitas). Koin yang dikeluarkan di muka dengan jumlah tertentu.
Bitcoin - sistem pembayaran dan mata uang. Tugas hanya dapat ditularkan dari satu pengguna yang lain.Lambat blok rantai 
titik yang sama: block public rantai / buku besar, internal yang mata uang enkripsi 
perbedaan KREDIT: Cepat blok rantai / buku besar, kontrak intelijen yang tersedia, penyihir keuangan, mendukung mata uang yang berbeda
Ethereum - penekanan pada penciptaan kontrak cerdas dan dicatat dalam rantai blok. Semua orang lain yang menggunakan layanan pihak ketiga untuk menyelesaikan. Untuk semua industri. Lambat blok rantai 
titik yang sama: kontrak cerdas, internal yang mata uang enkripsi 
perbedaan KREDIT: Lain cepat rantai blok / buku, sistem komputasi yang berbeda untuk mendukung mata uang, penggunaan internal, dengan fokus pada sektor keuangan
Ripple - hanya sebagai sistem penyelesaian dan penukaran valas. Pengembang dan perusahaan dekat 
kesamaan: Cepat rantai blok / buku, sistem penagihan dari mata uang yang berbeda, mengkhususkan diri dalam keuangan 
KREDIT perbedaan: kontrak intelijen yang tersedia, sebuah platform pengembang terbuka, setiap perusahaan dapat dihubungkan ke platform

Sebuah generasi baru dari rantai blok

.

-Kecepatan ultra-tinggi pemrosesan

kecepatan rantai blok hingga 1 juta 
transaksi per detik

waktu proses

rata-rata waktu proses dari 3 detik 
per transaksi.

harga yang sangat rendah

sangat rendah biaya transaksi.
Platform KREDIT menyediakan teknologi rantai blok baru dan unik, kontrak cerdas, protokol data, dan enkripsi memiliki mata uang internalnya sendiri.
Ini adalah teknologi baru memiliki fungsi jaringan, kecepatan platform yang, biaya transaksi dan jumlah transaksi per detik. Ini adalah sebuah platform terbuka, yang berarti bahwa pengguna dan perusahaan dapat digunakan untuk membuat layanan online kesepakatan rantai blok.
Kami menawarkan produk baru bagi pengguna. Algoritma untuk pemrosesan transaksi dan pemeliharaan - berdasarkan negara model mesin terbatas solusi simpul suara bersama, kami merancang algoritma baru dengan menciptakan fungsi baru untuk menemukan konsensus; rencana registri baru.
Platform KREDIT memberikan solusi untuk kecepatan rendah dan biaya transaksi yang tinggi. Ini memperluas aplikasi potensial untuk industri keuangan dan Internet of Things teknologi rantai blok.
.

Rantai blok

didistribusikan, repositori desentralisasi dan kode open source. 
Mendukung jaringan publik dan swasta.

Transaksi

dengan kesepakatan pengolahan transaksi,
setiap record input ke
database yang blok rantai non-blocking,
tidak ada pohon Merkle dan rantai samping.

Membentuk blok

izin diatur ke tingkat transaksi. 
Menambahkan untuk memblokir rantai transaksi,
untuk kemudian ditemukan oleh seorang
algoritma untuk memecahkan mesin negara yang terbatas untuk menemukan konsensus.
.

Modus konsensus

Model konsensual: mekanisme bersama
sehingga sebagian node memiliki hak untuk membuat keputusan.

Kontrak pintar

Setiap kontrak adalah cerdas dalam
pelaksanaan lingkungan mesin virtual terisolasi tunggal,
memungkinkan bahasa scripting (JavaScript) mengembangkan,
memperluas pekerjaan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan rencana.

Sistem

sistem scalable (dengan node
untuk meningkatkan jumlah untuk meningkatkan jumlah transaksi yang diproses per unit waktu). 
Tidak ada pekerjaan untuk membuktikan Pow (Proof-of-kerja) protokol. 
 Semua koin yang dikeluarkan dalam kuantitatif muka.

Ringkasan abstrak

Titik tata letak lengkap untuk sistem pelayanan, yang memungkinkan pembentukan jasa keuangan secara langsung antara peserta: pengiriman uang, pertukaran mata uang dan nilai, kredit, dana dan jasa lainnya.Menurut prinsip kesetaraan peserta dalam sistem, semua layanan tidak perlu perantara tambahan. Oleh karena itu, setiap orang akan mendapatkan lebih murah, lebih cepat layanan, baik.
dunia didasarkan pada prinsip titik persamaan interaksi langsung antara masyarakat terhadap pembangunan.Sebuah revolusi berlangsung! Dari penggulingan media massa kita dapat melihat dengan jelas: Sampai tahun 1990-an, surat kabar, majalah dan televisi adalah penyedia utama informasi. Hari ini, pemimpin opini adalah blog, saluran YouTube dan kehadiran di jaringan sosial, uang panas untuk berinvestasi dalam crowdfunding dan ICO, informasi yang tersimpan di awan ke pusat sistem.
Industri keuangan mungkin salah satu dari beberapa industri lag, memboikot interaksi langsung antara pusat dan pengenalan peserta pergi. Meskipun secara teknis, untuk menciptakan sebuah pusat jasa keuangan jauh lebih mudah daripada menciptakan kendaraan tak berawak.
lingkungan teknologi tepat guna yang dibutuhkan untuk membangun sistem desentralisasi produk dan jasa keuangan berdasarkan buku didistribusikan:
  1. kecepatan tinggi eksekusi (dalam detik), serta transaksi murah, saat memproses kapasitas sejumlah besar transaksi (beberapa ratus ribu / detik) dari (untuk pembayaran mikro dan transaksi non-tunai).
  2. Membangun sistem yang akan menggabungkan layanan yang dibutuhkan keuangan desentralisasi pada semua peserta dan sifat dari item bersama-sama: user personalisasi, KYC, biro sejarah kredit, mata uang resmi pusat pemukiman, ATM dan enkripsi pertukaran mata uang.
Ini adalah dua tugas dasar saat ini menghambat pengembangan produk keuangan ad-hoc.
Kami memperkenalkan solusi untuk tugas-tugas ini kepada Anda, kami telah mencapai dengan bantuan KREDIT sistem keuangan.
KREDIT tunggal platform teknologi dapat dikombinasikan ke pusat semua peserta jasa keuangan, menggunakan prinsip buku besar didistribusikan dapat dengan aman dan cepat melakukan semua transaksi.Prinsip diri penegakan dan kecerdasan sistem voting kontrak serikat untuk semua peserta untuk menciptakan kesempatan yang unik untuk berinteraksi dengan berbagai produk keuangan. Platform ini membuka pasar baru yang besar dan program rantai penggunaan blok baru yang potensial dan jasa di industri keuangan dan lainnya, karena batas kecepatan sebelum biaya transaksi dan tidak dapat digunakan.

1. Jaringan buku besar jaringan ledger

definisi definisi

  1. Sistem ini adalah satu set desentralisasi simpul jaringan, pengolahan dilakukan untuk menyelamatkan transaksi, ketentuan pelaksanaan dan konfirmasi intelijen kontrak, permintaan pengolahan dari data sistem pihak ketiga untuk memberikan informasi jika diminta.
  2. Sebuah node jaringan komputer, menginstal klien jaringan yang lengkap, terhubung ke sistem publik, verifikasi transaksi dan menulis buku.
  3. sistem klasifikasi buku adalah untuk mengkonfirmasi daftar transaksi dan disimpan pada semua node jaringan.
  4. sistem trading adalah suatu hal yang pelaksanaan tindakan atas permintaan atau kontrak metode kecerdasan jaringan, dan hasilnya dicatat dalam sistem rantai blok.
  5. Kontrak proyek sistem cerdas, protokol komputer, mempromosikan, memvalidasi atau memastikan kepatuhan dengan persyaratan transaksi. Mereka biasanya memiliki antarmuka pengguna, logika sering analog hubungan kontraktual. Fitur Utama kontrak Cerdas adalah sumber desentralisasi dan independen di tengah.
  6. cara cerdas kontrak adalah kode program yang bertanggung jawab untuk hasil kerja pada istilah Komputasi Intelijen kontrak dan dicatat dalam buku besar.
  7. Pihak adalah peserta jaringan utama dan pengguna sistem.

Jaringan Node jaringan Node

Kami menggunakan beberapa jenis node, tergantung pada tujuan koneksi bangunan untuk pusat berbasis jaringan dan akses gratis simpul:
  1. Umum simpul (ОУ) adalah untuk memverifikasi keabsahan node yang terlibat dalam transaksi, namun memiliki faktor kepercayaan minimal. Hal ini juga dapat diandalkan kandidat node karakter dan node pengolahan dalam jaringan saat ini berada dalam siklus berikutnya dari pemilihan simpul.
  2. Trusted simpul (ДУ) node yang terlibat dalam transaksi divalidasi, dengan faktor kepercayaan terbesar (1), itu adalah peran saat node pengolahan calon dan node umum. Pada periode voting antara pemilihan dan jumlah node matematika, node tidak bisa dipercaya. Tergantung pada kompleksitas perhitungan matematis dari jumlah node dan jaringan.
  3. node master dari jaringan (ГУ) terlibat dalam validasi node, yang bertanggung jawab untuk menambahkan transaksi ke blok buku besar transaksi. Jumlah matematika komputasi suara periode, node atau node saat ini tidak bisa dipercaya node pengolahan, perhitungan matematika tergantung pada jumlah node dan kompleksitas jaringan.
Sistem ini menggunakan faktor kepercayaan - dari nilai absolut dari skor 0-1 untuk 1 node dipercaya matematis dinyatakan sebagai jumlah node dalam jaringan. Jumlah maksimum node dipercaya tidak dapat melebihi 50% dari node jaringan.

Blok Disimpan terakhir terakhir disimpan blok

Blok buku besar (CRB) adalah status sinkronisasi dari semua node dalam blok sistem seluruh buku besar. 
Dengan buku konten blok, kita mengacu kepada unit untuk menyimpan informasi, yang berisi daftar blok sebelumnya dan kode hash sebelumnya terkait dengan buku besar terkait dengan blok data. Setelah menerima dari node lain untuk blok, itu akan didasarkan pada jumlah ditempatkan di blok buku umum. Ini menghemat bandwidth jaringan.
Selama sinkronisasi, memeriksa hanya jumlah blok pertama. Jika node yang hilang blok, itu akan men-download dan menyimpan node.
Oleh karena itu, sistem setiap saat buku besar berisi salinan terbaru. Kami menamakannya buku besar terakhir (LR). Setelah konsensus dibentuk oleh node adalah buku besar yang bertanggung jawab secara otomatis dibuat. blok tersebut dikirim ke semua node sistem, untuk menjaga menyatukan terbaru semua node sistem di negara ledger.
Setiap node semua node lain dalam jaringan yang terkait dengan transaksi dan terus-menerus bertukar blok baru, agar tetap relevan informasi to-date. Semua blok membentuk kelompok yang menunggu untuk menambah transaksi buku besar. Pada saat yang sama, setiap node server yang menghasilkan satu set transaksi calon dan direkomendasikan seperangkat asumsi untuk server lainnya. Ini akan membuat keputusan pada saat pemeriksaan, untuk menentukan apakah akan menambahkannya ke buku besar.
Oleh karena itu, Anda dapat menyimpan banyak kali buku besar data di beberapa server (sistem node), dan untuk melindungi semua informasi. Semakin banyak node dalam sistem, semakin tinggi reliabilitas.

Sinkronisasi node Node sinkronisasi

Setiap node baru dan sinkronisasi dalam definisi kepercayaan dan verifikasi menyeluruh. Dalam rangka meningkatkan kecepatan pengolahan informasi, semua proses diproses secara simultan dan independen. Jika tidak ada variabel input, membuat penyimpanan buku kosong - satu ruang di RAM untuk lebih menyederhanakan akses. Dalam kasus buku yang diperlukan tidak tersedia untuk node dipercaya mengirimkan permintaan untuk menerima semua transaksi diciptakan untuk akun sinkronisasi.
Jika parameter masukan karakteristik objek transaksi, kemudian mulai mencari sinkronisasi benang semua berjalan. Operasi ini menghasilkan kode digital - jumlah posisi buku simpul terpercaya di nomor kesalahan thread saat atau nilai kurang dari nol. Jika metode benang untuk terhubung ke ujung yang salah, benang akan benar-benar selesai.

jaringan konsensus 2. Jaringan Konsensus

KREDIT konsensus adalah metode pengambilan keputusan kelompok. Tujuannya adalah untuk mengembangkan solusi akhir untuk semua node jaringan diterima.

Konsensus Perbandingan membandingkan konsensus

prinsip Ledger didefinisikan KREDIT desentralisasi, untuk membandingkan berbagai jenis konsensus: 
● ketersediaan Ledger (setiap node dapat menulis data dan membaca dari buku); 
● jaringan semua berpartisipasi node modifiability; 
● semua sistem konsistensi simpul (semua node melihat versi yang sama persis dari buku besar, perubahan dapat diperbarui); 
● resistensi terhadap pemisahan (jika sebuah simpul menjadi tdk berlaku, ini tidak mempengaruhi pengoperasian seluruh buku besar).
parameter perbandinganCredits Pow khusus dan PoCPowPoS
Menghasilkan prinsip identifikasi simpul gentengMatematika fungsi komputasi.Konfirmasikan bahwa memori salinan terakhir dari buku besar.perhitungan berulang melakukan fungsi matematika, dengan kompleksitas perubahan.peserta pencarian tumpukan maksimum (node ​​kompetisi) di.
Serangan 51%Mungkin karena itu perlu untuk memiliki buku lengkap dan sumber daya komputasi kekuasaan, dan dinamis memilih node yang terpercaya.Mungkin, tapi dalam penggunaan sumber daya akan menjadi sangat mahal.Mungkin, tapi mahal, karena kebutuhan untuk meningkatkan stack sendiri.
Untuk pekerjaan yang dilakukan di lapangan untuk mengkompensasi, untuk menambahkan ke buku besar / Block Chainingdihitung secara otomatis tergantung pada komisi untuk setiap operasi.Menyediakan blok perbaikan pertambangan.Menyediakan blok perbaikan pertambangan.

Konsep konsep simpul jaringan primer Main Simpul Jaringan

Semua node jaringan yang terdesentralisasi, tidak ada prioritas. Kita perlu mendefinisikan node jaringan untuk diproses disimpan dalam antrian transaksi pada node yang berbeda jaringan. Setelah itu harus ditulis untuk menghasilkan blok perdagangan baru dalam buku besar.
Platform KREDIT menggunakan kombinasi sendiri protokol untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan transaksi, untuk memastikan keamanan yang lengkap dari penyimpanan data, pengolahan dan transmisi transaksi. Perjanjian tersebut didasarkan pada perhitungan fungsi matematika semua transaksi buku besar, penerapan prinsip kerja bukti. Hal ini dihitung dengan memeriksa seluruh nilai konten (kode hash), untuk secara akurat menentukan buku besar dan memperbarui perangkat lunak pada node storage memerlukan versi terbaru (kapasitas bukti). Ukuran file bertekad untuk membuktikan bahwa ini adalah kode hash dari salinan terbaru dari transaksi terbaru dan dicatat dalam sistem.
Dalam rangka untuk menjadi simpul jaringan utama, node mencari nilai fungsi hash dihitung dari penyimpanan terakhir dari buku besar. Kami mendirikan sebuah lingkungan yang kompetitif yang sehat antara node jaringan, sehingga kesempatan untuk menjadi simpul utama, dan menghasilkan dan menyimpan buku baru.
Setelah fungsi perhitungan dan mendapatkan hasil, mengirimnya ke semua node jaringan untuk otentikasi.Hasil meliputi perhitungan nilai waktu yang tertera dan buku besar dan perangkat lunak perhitungan fungsi berbasis file. Semua node menerima nilai yang dihitung, membandingkan perhitungan waktu yang dialokasikan untuk server jaringan utama untuk memverifikasi dan mengkonfirmasi node faktor kepercayaan, dan dikonfirmasi kesempatan mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi - sebuah node jaringan utama.
Setelah menerima konfirmasi dari semua node jaringan, fungsi perhitungan simpul dari bentuk yang benar dan berisi daftar cap waktu. Menerima hasil yang benar dan dikonfirmasi dalam waktu tercepat node saat ini menjadi simpul jaringan primer.
Algoritma hashing konsep SHA2 digunakan untuk menghitung dan berkas.
SHA2 keluarga fungsi hashing didasarkan pada MerkleDamgard struktur.
Setelah penambahan pesan awal dibagi menjadi blok-blok, setiap blok dibagi menjadi 16 kata-kata.Algoritma untuk setiap pesan yang dikirimkan oleh blok 64 atau 80 iterasi (roda) siklus. Pada setiap iterasi, mengkonversi dua kata, sisa fungsi kata konversi definisi. Hasil dirangkum untuk setiap blok pengolahan. Dan nilai fungsi hash. Namun, keadaan internal berdasarkan hasil dari blok sebelumnya dan proses inisialisasi.Oleh karena itu, tidak mungkin blok pengolahan independen dan hasil agregat.

Peralatan Jaringan node aparat simpul jaringan

Kami sedang berusaha untuk membangun sebuah platform untuk memungkinkan fitur pemrosesan transaksi tercepat, jadi kami merekomendasikan penggunaan insentif material untuk mempertahankan node jaringan yang terbaik: perangkat server kinerja tinggi dan bandwidth internet yang tinggi.
Sebagai kompensasi material, pemilik node jaringan primer dari yang dibayar lebih banyak uang KREDIT komisi untuk setiap transaksi dalam pengolahan buku besar. Sisanya (½) ditujukan untuk dukungan pelanggan, pengembangan produk baru dan fungsi saat ini anggaran pembangunan proyek secara keseluruhan. Persentase tersebut dapat diubah, hal itu juga akan didistribusikan ke sistem tingkat melalui voting bersama membentuk simpul jaringan, setidaknya tiga tahun setelah mata uang awal.
Oleh karena itu kami mendorong pemilik server di server untuk mempertahankan kinerja tertinggi dan memelihara saluran komunikasi berkecepatan tinggi yang berkualitas tinggi.

Konsensus Bangunan konsensus didirikan

Jadi, kita memiliki simpul jaringan utama untuk semua simpul yang dipilih. Tugas utama dari node master adalah: memperoleh status kandidat dari transaksi untuk menambah buku besar dari semua node, proses mereka, dan akhirnya membangun buku yang relevan, dan mengirim buku besar baru ke semua node jaringan. proses transaksi dan membangun buku akhir yang relevan adalah proses menemukan solusi konsensus. Akhirnya, pembentukan hasil buku yang relevan adalah solusi konsensus.
Seluruh proses dapat dibagi menjadi tahap-tahap berikut:
  1. Cari simpul jaringan master;
  2. Membuat simpul dipercaya;
  3. Menerima daftar transaksi, dan pembentukan daftar calon untuk dimasukkan dalam buku besar;
  4. Proses daftar calon, simpul suara (node ​​umum kepercayaan dan faktor bobot yang berbeda (faktor kepercayaan);
  5. Hapus transaksi belum dikonfirmasi, belum diverifikasi atau belum dikonfirmasi dari daftar kandidat;
  6. Untuk menambah pembentukan buku besar telah mengkonfirmasi daftar transaksi;
  7. Informasi transaksi waktu-dicap dan transaksi yang berisi kode hash ditambahkan ke buku besar;
  8. Transaksi ini dikirim ke semua node jaringan. Setelah diterima, menambahkannya ke registry dari semua node.

Membangun dan Memulai buku besar buku besar membuat dan menginisialisasi

Seluruh proses dapat dilakukan dalam urutan berikut:
  1. sistem pengguna akhir untuk menghasilkan transaksi jaringan.
  2. Ketika semua kondisi yang ditentukan di dalamnya kontrak intelijen terpenuhi, pengguna memulai tindakan (transaksi) dengan menggunakan platform perangkat lunak memanggil metode yang diinginkan.
  3. Dalam rangka mengikuti prinsip-prinsip dasar blok rantai, versi terbaru dari kernel jejak buku validator sinkronisasi dan invarian.
  4. Ketika konsensus, semua transaksi yang diterima pada periode dikumpulkan dalam satu blok.
  5. Sejumlah ditugaskan untuk blok oleh time stamp dan diubah menjadi kode hash dari pengidentifikasi node, blok kemudian ditempatkan dalam modul umum.
  6. Setelah mengedit daftar putih calon, tidak hanya kode hash ditulis transaksi buku besar, tetapi juga untuk menulis blok kode hash, dan selalu berdasarkan itu untuk memverifikasi kode sumber.
  7. Kode hash adalah blok tanda tangan, tetapi juga untuk membuat tanda tangan ini dengan blok informasi transaksi.
  8. Setelah menggunakan algoritma pencarian federasi untuk mencapai konsensus, ditambahkan untuk memblokir transaksi akan diteruskan ke kernel dari validator untuk menulis buku.

Transaksi tidak Termasuk dalam Daftar tidak termasuk transaksi di registri

Tidak termasuk dalam daftar siap untuk menggunakan transaksi perdagangan ditandai sebagai ditolak.Informasi tentang ini akan segera menampilkan pengirim (originator) dalam transaksi. 
Tidak termasuk dalam transaksi buku besar tetap di set kandidat dan disimpan di node jaringan. Semua server yang transaksi baru menerima pada konsensus telah tiba di sana, maka proses pencarian dimulai lagi.operasi jaringan ini memungkinkan sirkulasi terus menerus dalam waktu yang relatif singkat pelaksanaan transaksi, sambil mempertahankan tingkat tinggi keandalan dan relevansi informasi.

3. Pemrosesan Transaksi Pemrosesan Transaksi

Transaksi perdagangan

Transaksi adalah unit terkecil dari sistem, metode atau pemberitahuan Platform untuk menegakkan kontrak langsung transfer antar rekening tanpa membuat kontrak cerdas, maka hasil di jaringan peer to peer.

Konsensus Bangunan konsensus didirikan

Sistem ini menggunakan model untuk membangun konsensus bersama - sebagai untuk membangun node verifikasi handal, dan bekerja sama untuk membangun algoritma - algoritma oleh automaton negara yang terbatas. Dengan siklus (langkah waktu), setiap langkah waktu, transaksi diekstrak dan ditempatkan di kolam renang (array satu dimensi) untuk konsensus. Setelah ke dalam kolam, semua transaksi dikirim ke node terpercaya untuk menerima respon. Jika respon diterima, itu mengirimkan permintaan transaksi dapat ditambahkan ke buku besar di validator. Setelah itu, dikirimkan ke jaringan berikutnya di validator. Ketika transaksi sepenuhnya dikonfirmasi legalitas akhir dari rantai untuk membangun konsensus, transaksi dikirim ke validator, dan ditandai ditulis dan disimpan dalam buku besar.

Transaksi proses konsensus Processing

Untuk mencapai sifat desentralisasi dari sistem, setiap server harus memiliki dua repositori buku, dan juga semua transaksi handler lengkap. 
Konsep menggunakan sistem kernel sistem. Oleh kernel, kita berarti program pengolah data untuk melakukan tugas-tugas tertentu produksi, terlepas dari sisa ketersediaan komponen sistem dan pengoperasian. Masing-masing inti ketika memasuki, dalam melaksanakan mandatnya, akan menerima serangkaian variabel untuk diproses. Dan selalu memberikan hasil keluaran - positif, atau kesalahan lainnya. Dengan demikian, selain set master data, sistem kernel selalu berisi kode respon. Struktur ini adalah mungkin kecepatan tertinggi yang diperlukan untuk setiap proses, mereka harus bekerja secara independen satu sama lain.

Ledger struktur entri buku besar Struktur Masuk

Dalam rangka untuk mencapai kinerja buku penting, tetapi pada saat yang sama tanpa mengorbankan keamanan, kami merekomendasikan penggunaan database buku, tanpa harus membangun pohon Merkle dari kode hash dan proses transaksi hasil di blok.
Merkle pohon (TTH - Tiger Pohon Hashing) adalah fungsi hash untuk memeriksa integritas data, memperoleh identifikasi unik untuk rantai dan pemulihan urut. Data dibagi menjadi sejumlah bagian kecil - hash terpisah menggunakan blok Leaf Tiger Hash, Tiger dalam setiap nilai hash ini kemudian dihitung dengan nilai hash. Jika hash tidak dipasangkan, itu akan selalu ditransfer ke rantai baru. Berikutnya, menghitung internal Tiger Hash lagi di masing-masing pasangan rantai. Ulangi proses ini sampai seluruh hash.
Ketika buku besar menggunakan Merkle operasi pohon, kecepatan pemrosesan transaksi sangat rendah, beban sumber daya komputasi sangat tinggi. Dalam pandangan kami, ini bukan penggunaan rasional data yang tersimpan.

Struktur KREDIT buku KREDIT struktur buku besar

Kami menyerah pohon Merkle, dan menggunakan sistem buku transaksi di KREDIT; setiap entri terdiri dari transaksi blok komposisi kode hash, selain buku besar juga ditambahkan ke daftar kandidat. Selain itu, sebuah entri memiliki pengenal node dan cap waktu yang dihasilkan pada saat itu. Ledger entri berisi arah perdagangan, akun awal dan akhir, jenis log, jumlah write-off unit, jenis deposito dan jumlah unit deposito.Prinsip ini meningkatkan kecepatan pemrosesan transaksi, meningkatkan kompleksitas perubahan ledger ilegal, berdampingan dapat bervariasi entri buku dihapus.

Ukuran blok Ukuran blok

waktu pencarian dipercaya node dan unit node master siklus, waktu siklus dihitung sesuai dengan kompleksitas jaringan. Per satuan waktu, jaringan yang terdiri dari pembangkit dari akhir siklus terakhir ditransfer ke transaksi N dan jaringan, sampai awal siklus berikutnya untuk mendapatkan negara "untuk calon buku," itu. transaksi yang dipilih dari jaringan N ditempatkan pada ubin. ukuran blok perdagangan tergantung pada jumlah mereka.

Search for Transaksi Peserta Peserta menangani pencarian

KREDIT peer dapat diwakili sebagai grafik, account pengguna dalam bentuk pluralitas simpul dan transaksi mungkin untuk menghubungkan dua simpul (akun) memiliki bentuk tepi. Karena semua tepi telah awal dan akhir simpul, sehingga Anda dapat selalu membangun grafik diarahkan (orgraph).
Jika kita mengambil kondisi berikut telah diidentifikasi: 
● setiap transaksi selalu ada pengirim dan penerima; 
● setiap vertex (akun) selalu dapat terhubung ke vertex ke sisi lain (transaksi), dan 
setiap ● Graphics (akun) ada sejumlah titik ke tepi (transaksi masuk dan keluar).
Tentang di atas, kita dapat mengatakan bahwa grafik berisi roadmap untuk memenuhi kondisi perdagangan yang diperlukan dan membangun rantai sederhana diperlukan. Karena merupakan urutan terbatas dari simpul, dimana setiap simpul (kecuali yang terakhir) terhubung ke simpul berikutnya dalam urutan dengan tepi.

saluran transmisi data Transmisi Data Saluran

Setiap saluran komunikasi antara node jaringan primer dan node umum jaringan adalah KREDIT terpisah benang (multithreaded), saat melakukan transaksi, data yang ditransmisikan dalam bentuk terenkripsi.
Dalam rangka untuk mengamankan jaringan, semua data yang dikirimkan antara node authenticator dalam bentuk terenkripsi, dan berdasarkan masing-masing sambungan antara node jaringan perpustakaan tingkat rendah. Jika kesalahan transmisi data terjadi, benang harus otomatis terputus, entri yang sesuai akan ditulis ke sistem logging, dan kemudian ke file log. Variabel yang mewakili transmisi data. Data ditransmisikan menggunakan simetris algoritma enkripsi RC4. Karena algoritma ini bekerja di sebuah kunci publik, saat sambungan dibuat antara node kunci ditransmisikan, dan ditransmisikan dalam bentuk terenkripsi sesuai dengan algoritma DiffieHellman.
algoritma RC4 seperti password, didasarkan pada bit pseudo-acak di. The key generator ditulis dalam input dan jumlah bit pseudo-random dibaca pada output. panjang kunci mungkin 40-2048. Menghasilkan sedikit memiliki distribusi seragam.
Algoritma efek DiffieHellman memungkinkan penggunaan kedua saluran yang tidak dilindungi menerima kunci publik, sehingga saluran komunikasi tidak berubah. Menerima kunci enkripsi simetris dapat digunakan untuk bertukar pesan. Algoritma ini didasarkan pada kompleksitas komputasi logaritma diskrit. Di mana, seperti dengan banyak algoritma kunci publik lainnya, perhitungannya didapat modulo bilangan prima besar P.
Pertama, pilihan modus khusus dari sejumlah alami lebih kecil dari P A. Jika kita ingin mengenkripsi nilai X, maka kita menghitung

Dengan X mudah untuk menghitung Y. Y X dihitung dari masalah terbalik cukup kompleks. Indeks X dikenal sebagai logaritma Y. diskrit Oleh karena itu, mengetahui kompleksitas komputasi logaritma diskrit, nilai-nilai Y dapat ditransmisikan dalam setiap diungkapkan saluran komunikasi, karena modulus P besar, nilai awal X hampir tidak mungkin untuk dipilih. DiffieHellman algoritma yang digunakan untuk menghasilkan kuncinya adalah fakta matematika ini.
Setiap sistem operasi yang berhubungan dengan catatan waktu, jumlah blok sebelumnya, nama login pengguna dan kontrak cerdas dikaitkan dengan ID. Sehingga Anda dapat menemukan entri duplikat pada waktu eksekusi. Jika duplikat ditemukan, maka kita mendapatkan transaksi pertama dari kolam renang, dan sisanya dianggap ilegal.

Aksi dalam perilaku sistem Sistem

Operasi dari sistem adalah transaksi dimana transfer paling mudah dari rekening ke rekening nilai kontrak atau cara hasilnya ditransfer ke verifier, subsistem pencarian untuk pencarian berikutnya untuk solusi konsensus.
Untuk mencegah blok yang sama memiliki identifier yang sama dalam transaksi berulang, sistem ini menggunakan protokol, yaitu, satu-satunya transaksi yang benar dan yang benar pertama kali dikirim ke subsistem otentikasi proses transaksi. Karena transaksi tersebut telah dicatat dari akun saat ini telah dalam sistem verifikasi, dan tidak ada nilai sisa dari transaksi rekening dan karena itu tidak dapat menemukan konsensus. Oleh karena itu, masalah ganda limbah teratasi.
Setelah transaksi dijalankan, informasi verifier diterima dan diakui, informasi mengenai perubahan keadaan buku besar secara otomatis didistribusikan ke semua node dari daftar dipercaya, maka buku disinkronkan.
Agar selalu memiliki buku dalam klasifikasi terbaru dari transaksi memverifikasi semua node terpercaya di node saat, perlu di setiap perdagangan klasifikasi buku sinkronisasi untuk semua node dalam yang baru tiba.Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus menggunakan port sinkronisasi terpisah (jika ada kesempatan seperti itu). Karena distribusi beban pada port, kesempatan ini akan meningkatkan kecepatan pengolahan kernel informasi validator. sinkronisasi thread selalu dilakukan, itu adalah siklik. alokasi RAM dan beban CPU (siklus CPU untuk menggunakan) prioritas yang lebih rendah dari rata-rata. memori 000 toko operasi terakhir dan status akun (penggunaan algoritma sinkronisasi dalam bentuk terenkripsi), yang meningkatkan kecepatan respon terhadap permintaan dari node validator lainnya.

Menambahkan Transaksi untuk Validasi menambah mengotentikasi transaksi

Menambah transaksi buku besar hanya segera dipanggil dari subsistem otentikasi, dan whitelist dalam kasus konsensus, dan menyimpannya dalam transaksi buku besar. Panggilan dari sistem pihak ketiga tidak mungkin, untuk meningkatkan keamanan.
parameter masuk - karakterisasi objek transaksi. nilai hasil ResultValue <0 - eksekusi kesalahan batalkan, nilai-nilai hasil yang kode mungkin kesalahan / 0

Biaya biaya Transaksi Transaksi

KREDIT sistem moneter, dapat digunakan untuk: 
● digunakan sebagai sistem pembayaran internal, 
● mata uang yang berbeda dalam sistem pertukaran; 
berbagai nilai dalam sistem ● pertukaran; 
● penciptaan dan manipulasi intelijen bisnis berdasarkan kontrak; 
● pembelian pertama dari sistem sumber informasi pihak untuk layanan.
Biaya transaksi dapat bervariasi tergantung pada beban jaringan sistem pengguna tertentu, yang dapat memandu sejumlah besar transaksi di puncak kali tertentu, dalam teori. Kami merekomendasikan penggunaan metode dan zat pada sistem pengguna untuk mengontrol beban jaringan.
Sebelum biaya pelaksanaan perdagangan sistem operasi tiga tahun akan diatur secara terpisah untuk berbagai jenis transaksi dan bisnis. Di masa depan, kami akan mengembangkan algoritma untuk generasi otomatis biaya transaksi.

4. Kontrak Cerdas kontrak cerdas

Pengantar

Sistem KREDIT kontrak adalah algoritma pintar elektronik, dijelaskan serangkaian kondisi, kondisi ini bisa menjadi dunia nyata atau sistem digital dan tindakan yang terkait dengan acara tersebut.
Untuk menerapkan cerdas kontrak kontrol otonom, perlu untuk sepenuhnya menghilangkan lingkungan desentralisasi faktor manusia, dan biaya untuk melakukan transfer kontrak cerdas diperlukan secara independen dari mata uang mekanisme enkripsi pusat.

entitas 实体

KREDIT kontrak Cerdas terdiri dari perusahaan berikut ini: 
1. properti (variabel umum) - Data Umum diperlukan untuk kontrak pekerjaan entitas sistem sistem penyimpanan KREDIT. 
2. Metode ini KREDIT entitas sistem untuk mengamati perilaku logika dan ketertiban saat bertugas melaksanakan transaksi (tindakan kontrak). 
Sistem peserta KREDIT menggunakan metode modifikasi dari penandatanganan kontrak intelijen properti kontrak, proses startup untuk memverifikasi kondisi kepatuhan dan koordinasi.
Kontrak cerdas berlaku setelah ditandatangani oleh kedua belah pihak. Untuk memastikan bahwa kewajiban otomatis, lingkungan harus ada ketentuan kontrak sepenuhnya otomatis. Ini berarti bahwa kontrak hanya bisa eksis dalam lingkungan akses tidak terbatas pintar untuk Kontrak intelijen kode dieksekusi.
Semua kontrak harus memiliki perjanjian deskripsi matematis dan logika eksekusi yang jelas. Oleh karena itu, prinsip-prinsip utama kontrak cerdas sepenuhnya otomatis dan keandalan hubungan kontraktual antara pihak.

Kontrak Smart Cara metode kontrak cerdas

KREDIT metode kontrak sistem cerdas adalah entitas bertanggung jawab atas kepatuhan selama logika bisnis dan urutan (tindakan di bawah kontrak).
Dan urutan operasi logika dijelaskan oleh kode program (modul) yang berisi perintah; eksekusi agar memungkinkan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Kode perintah mungkin sistem pengolahan (misalnya, perintah tugas), perintah pengguna (fungsi secara terpisah tertulis), properti kontrak (bisa metode statis atau dinamis menginisialisasi variabel dari kontrak apapun), dan hanya pemilik konektor (pihak ketiga) kontrak metode kontrak pihak ketiga lainnya. Untuk lebih populer, pengembang menggunakan bahasa scripting (misalnya JavaScript).
Metode (kode program) untuk memungkinkan semua bahasa scripting operator (perintah) banyak digunakan (tugas, melompat bersyarat dan tanpa syarat), dan proses menciptakan fungsi (subroutine), yang terhubung ke perpustakaan pihak ketiga.

Virtual Machine Executable mesin virtual executable

KREDIT sistem pada pelaksanaan kontrak dalam sistem lingkungan virtual (Virtual Machine, selanjutnya disebut sebagai mesin virtual) di. Ketika metode panggilan adalah kontrak tertentu, VM mengalokasikan area memori dan beban dimana metode terdiri dari kontrak bytecode dan inisialisasi variabel (atau saat memanggil metode didefinisikan ulang kontrak lainnya). Metode ini dimulai pengolahan VM kode byte pada saat runtime, dan kode variabel dimuat ke daerah penyimpanan, dan perintah terus dijalankan, hasilnya ditransmisikan ke jaringan ad hoc untuk klasifikasi selanjutnya ke dalam buku.
Metode yang dilakukan sistem inisiator pengguna, atas nama proses awal.

Nilai Term nilai Clause

KREDIT mata uang enkripsi atau nilai indeks istilah dari unit kontrak, digunakan untuk membandingkan dua unit yang sama sekali berbeda, dan ketika kedua belah pihak mencapai konsensus untuk menerima kontrak atau eksekusi. Tidak perlu mendaftar setiap kombinasi nilai / gateway individu, KREDIT mata uang enkripsi sebagai jembatan untuk mewujudkan nilai fungsi transfer. Hal ini dimungkinkan, karena setiap nilai uang baik dari segi KREDIT mengalir, yang berarti bahwa setiap nilai nilai lain bisa menjadi aliran.

Pertunjukan Smart Kontrak Syarat syarat kontrak Cerdas

Sistem kontrak KREDIT jangka dipicu (diperiksa) Off Nilai (selesai) bidang yang diperlukan kontrak.
Pintar istilah kontrak selesai adalah prosedur ketika memeriksa ke dalam harapan pemicu yang sesuai (harapan) lapangan. Untuk mencari solusi untuk memenuhi syarat-syarat kontrak, ada tiga pendekatan yang memungkinkan:
  1. Nilai transfer kontrak menyimpulkan antara dua pihak atau lebih. Dalam hal ini, kontrak adalah untuk memberikan pemenuhan nilai yang cukup besar dalam menerima arahan dari biaya pentransfer.
  2. nilai kontrak dari pihak transaksi menandatangani perjanjian, tetapi harus dibayar dalam hal memenuhi kondisi tertentu (seperti memberikan nilai kepada penerima) dari.
  3. Konversi nilai nilai lain dari kontrak, dalam bentuk token KREDIT setara ditempatkan dalam sistem biaya. Dalam hal ini, platform mulai menemukan jalan terpendek untuk nilai tukar lain melalui kontrak lainnya dalam konversi. Kontrak dapat dipenuhi oleh satu transaksi atau beberapa kali transaksi selesai, itu akan memberikan kesempatan untuk mengumpulkan jumlah yang diperlukan unit untuk menyelesaikan nilai kontrak.

Sumber Data Sumber data yang

Dalam rangka untuk benar dan sepenuhnya bekerja matang, memeriksa dan memberikan informasi tambahan untuk memungkinkan solusi yang lebih seimbang dan optimal, KREDIT menggunakan penyedia data pihak ketiga. Kita perlu untuk memperkenalkan sumber data tambahan dalam sistem karena kurangnya informasi publik tentang satu atau lebih pihak kontrak (misalnya, akses ke status kredit peminjam untuk memutuskan apakah akan memperpanjang kredit).
Untuk menggunakan sistem informasi pihak ketiga, platform dapat disebut bus terpadu, akses remote, dan membayar dengan KREDIT bentuk mata uang untuk membayar para peserta dalam sistem untuk menghasilkan data pada pihak ketiga sistem (situs) format permintaan presentasi.
Permintaan untuk informasi port dan alamat yang diberikan oleh sistem lain dari sistem informasi standar dalam bentuk terenkripsi. Hasil permintaan mungkin layanan respon berisi informasi yang diperlukan untuk keputusan atau tidak mungkin untuk menerima kode kesalahan yang menunjukkan respon dan penghapusan kemungkinan kesalahan langkah.

5. Pelaksanaan Rencana Pelaksanaan Rencana

Rencana Teknis Program Teknologi pelaksanaan proyek Pelaksanaan Proyek


.S1S2S3S4S5
.Pre-AlphaAlfabetarilis 
kandidat
Melepaskan
.• Simpan konsensus 
  konsensus MFA
• FA: desain kritis 
  realisasi
• MFA: desain kritis 
  realisasi, Pow + PoC
• optimasi MFA-• Optimalkan
.• Data Storage• ke pusat buku besar, NoSQL 
  penyimpanan untuk mencapai
• Sejarah paket Informasi• backup blok rantai--
.• CVM (Kredit mesin virtual)• Desain dan mengimplementasikan• Integrasi dengan ekosistem• Optimalkan• Periksa kesalahan-
.• sistem pihak ketiga-• Desain dan mengimplementasikan• terintegrasi ke dalam sistem secara keseluruhan-• Optimalkan
.• mesin inferensi• spesifikasi formal dan 
  elemen desain utama
• penalaran diintegrasikan ke dalam 
  rantai blok
• optimasi penalaran--
.• User Interface• Mencapai• Web desain pengalaman pengguna---
.• Purse• dompet spesifikasi formal-• User pengalaman desain 
  pengujian aplikasi
Android •, iOS, 
  Desktop dompet
-
.• RPC dan SISA API• spesifikasi formal• rantai Browser blok-• browser pihak ketiga-

KREDIT cryptocurrency KREDIT mata uang enkripsi

Setelah merilis sistem rilis akan mengeluarkan sejumlah tetap satu miliar KREDIT. Mereka akan ditukar ERC20 token standar dalam penawaran awal periode token dikeluarkan. Mereka akan menjadi nilai tukar tetap: 1 ERC20 standar tanda = 1 KREDIT mata uang.

link

0 komentar:

Posting Komentar