WHAT'S NEW?
Loading...

VANTA Network - Tinjauan ICG Penelitian Midgard

SOLUSI MASALAH

VANTA Network bertujuan untuk menciptakan lapisan blockchain yang terdesentralisasi dan aman untuk jaringan dan komunikasi real-time. Teknologi jaringan waktu-nyata mencakup berbagai bidang:   

▪️ Perpesanan, transfer file, pengembangan panggilan suara dan video  (semua fitur messenger modern - Telegram, WhatsApp, Viber, Kakao dll);
▪️ Streaming video real-time skala besar  (YouTube Live, Livestream, Periscope, Twitch dll);
▪️ Mengirim dan memproses berbagai data real-time yang dikumpulkan dari sensor IoT . 
VANTA Network  akan memungkinkan pengembang dan pihak eksternal untuk menyebarkan aplikasi di infrastruktur blockchain VANTA menggunakan API dan SDK.  

MVP

The Vanta Jaringan didukung oleh Voiceloco, sebuah perusahaan Korea Selatan yang didirikan pada tahun 2013. Voiceloco adalah penyedia layanan komunikasi suara berkualitas tinggi dan perangkat lunak sambungan panggilan handal. Perangkat lunak ini digunakan oleh beberapa perusahaan terbesar Korea Selatan , termasuk Naver, SK Network dan Lotte.      
VANTA Network telah meluncurkan MVP - Ciao . Ini adalah aplikasi terpusat karena mainnet VANTA belum dirilis.     
Anda dapat memeriksa MPV di situs web https://ciao.voiceloco.com . 👉🏻  
VANTA Network akan menggunakan PoN-VPBFT , mekanisme konsensus yang dikhususkan untuk jaringan waktu-nyata. PoN adalah singkatan dari Proof of Networking, mekanisme konsensus yang memungkinkan setiap node untuk berkontribusi pada transmisi, pemrosesan, dan penyimpanan data real-time dalam jaringan secara kompetitif. PoN dikombinasikan dengan Praktical Byzantine Fault Tolerance (PBFT) dan Verifiedable Random Functions (VRF) untuk merancang algoritma konsensus unik yang disebut PoN-VPBFT.  
          

PETA JALAN

Menurut roadmap, testnet VANTA direncanakan akan dirilis pada Q2 2019 dan mainnet dijadwalkan untuk Q3 2019.        
VANTA  berencana untuk melakukan  Initial Exchange Offering (IEO) dan  bukan Initial Coin Offering (ICO) yang umum. 
Tanggal  IEO saat  ini adalah  TBA.

TIM & PENASIHAT

VANTA  memiliki tim yang  solid dan berpengalaman  dalam pengembangan dan manajemen. Tim VANTA terdiri dari para insinyur dan eksekutif dari perusahaan global seperti Oracle, HP, AWS, Samsung, Microsoft, dan banyak lagi.  
Sorotan pada anggota tim utama:  
Joonhyuk Seo  - CEO dan Pendiri 
Beliau memiliki pengalaman lebih dari  12 tahun di bidang IT & Telekomunikasi dari ORACLE (JAPAC) dan HP. Dia juga pendiri dan CEO Voiceloco, perusahaan induk VANTA.

Adrian Park  - Pimpinan Teknis
Dia adalah pendiri komunikasi Gamedetect , mesin pencari yang dirancang untuk game pada tahun 1999. Dia bekerja sebagai ilmuwan data selama 2 tahun di SK Planet , layanan video premium multi-layar pertama Korea.    

Jinyoung Martin Jung  - Ilmuwan Data
 Ia bekerja sebagai Analis Teknis dan Konsultan Teknis Senior di  Oracle selama lebih dari 6 tahun.  
 Dia juga memiliki pengalaman dalam manajemen produk yang bekerja sebagai   Manajer Produk Teknis Senior di Amazon Web Services.

Inwhee Joe  - Kepala Litbang
Dia memiliki pengalaman luas dalam bidang penelitian . Inwhee Hoe punya   Ph.D Di Bidang Teknik Listrik Dan Komputer, Georgia Tech, AS / Amerika Serikat Dia telah terlibat dalam kegiatan ilmiah selama lebih dari 20 tahun . Saat ini, ia bekerja sebagai Profesor di Departemen Ilmu Komputer di Universitas Hanyang, Seoul. 
 

Yoonseok Choi  - Advisor
Dia memiliki pengalaman hebat bekerja sebagai Wakil Presiden di Microsoft Korea, Oracle Korea, Oracle Jepang.  

Henry Chung  - Penasihat
Dia adalah Managing Director di Draper Athena Fund. Dia memiliki pengalaman luas dalam investasi dan manajemen, Ketua di Venture Leaders Club , Penasihat dan Investor di Coinplug .     

Tim Jaringan VANTA terdiri dari 26 anggota. Anda dapat memeriksa semua anggota tim di situs web VANTA - https://vanta.network/TeamFull . 

KEMITRAAN

VANTA Network  memiliki beberapa kemitraan strategis penting yang terkait dengan sektor komunikasi perusahaan seperti Sejong Telecom, Microsoft dan Oracle.
Seperti yang disebutkan di atas, VANTA didukung oleh Voiceloco, perusahaan komunikasi Korea Selatan yang bekerja di sektor komunikasi selama lebih dari 5 tahun.

PESAING

Dalam hal kompetisi, ada beberapa proyek yang sudah mapan: Mainframe , Status ,   Skrumble Jaringan , Telegram ICO (TON) . 
▪️ Skrumble Network  adalah pesaing paling langsung ke VANTA Network .   Skrumble Jaringan  akan memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi sepenuhnya anonim dan desentralisasi: teks, audio dan video. Juga, ia memiliki API yang memungkinkan membangun teknologi lain memanfaatkan Skrumble Lapisan komunikasi jaringan . Perbedaan yang dibandingkan dengan VANTA Skrumble  Berikut adalah jaringannya : streaming video real-time skala besar dan sebagian orientasi pada sektor IoT.
▪️ Mainframe  bertujuan untuk membuat fitur yang sama dengan Skrumble Jaringan , kecuali dukungan beberapa dompet dan komunikasi suara / video real-time.
▪️ Statusnya  adalah OS Ethereum seluler. Memungkinkan untuk mengobrol dan melakukan pembayaran dengan aman di web yang didesentralisasi.
▪️ Telegram ICO TON  - yang terbesar dengan tujuan penggalangan dana (lebih dari $ 1 M). Telegram berencana untuk membuat lapisan blockchain yang kompleks pada messenger yang sudah ada. Tim Telegram menjustifikasi sejumlah besar dana sebagai kebutuhan untuk peralatan teknologi dan server.

TOKENOMICS

Tokenomik solid dan masuk akal.
Hardcap:  $ 15 juta untuk 35% token:
  • Bonus penjualan pribadi sebesar 15%  dikunci selama dua bulan.
50%  dari token yang dibeli tidak akan memiliki penguncian , 50% dari token yang dibeli akan dikenakan penguncian satu bulan.    
10%  dari token yang dialokasikan untuk Tim dan Founders yang terkunci selama 2 tahun.   
The 5% dari Advisor dan Pendukung Awal token dikunci selama 1 tahun.     
VANTA token memiliki utilitas dan penggunaan pasak. Pengembang harus memasang token VNT untuk menjalankan layanan mereka di VANTA. Bergantung pada pengembang dan kebijakan mereka, peserta / pengguna mungkin diharuskan untuk memiliki token VNT juga.
Ketika mempertaruhkan dan menghapus token untuk membeli beban kerja, VANTA menghasilkan biaya 2%, dan seluruh biaya yang dihasilkan segera dibakar.

VERDICT: 8 dari 10

VANTA Network adalah proyek solid yang didukung oleh perusahaan komunikasi Korea Selatan, Voiceloco.  Tim ini berpengalaman dan kuat  dalam bidang pengembangan, manajemen dan komunikasi. Anggota tim inti bekerja untuk perusahaan internasional terkemuka seperti Microsoft, Oracle, HP, Samsung dll.   
VANTA Network memiliki kemitraan dengan perusahaan global terkemuka: Oracle dan Microsoft, yang akan membantu dalam implementasi proyek di masa depan.   
VANTA telah meluncurkan MVP non-blockchain yang tersedia untuk umum . Blockchain testnet dijadwalkan untuk 2019 Q2, mainnet dijadwalkan untuk 2019 Q3.    
Analisis rekan menunjukkan bahwa pesaing VANTA tidak berkinerja baik, mungkin karena pasar beruang. Semua pesaing tampil baik dalam jangka pendek, menunjukkan ROI positif. CATATAN: keunggulan utama IEO adalah likuiditas instan. 
Tokenomics terlihat masuk akal , hard cap $ 15 juta . Ada istilah penguncian untuk tim, penasihat, pendukung awal. Model taruhan akan mencegah token dari dumping dan harganya akan tumbuh selama lebih banyak perusahaan dan pengembang akan bergabung dengan VANTA Network     

0 komentar:

Posting Komentar