WHAT'S NEW?
Loading...

Menuva sekarang LIVE untuk umum (presale DATE)

Presale akan sederhana, tidak ada pendaftaran diperlukan. Setelah timer habis formulir web akan muncul di situs kami dan Anda akan perlu untuk memasukkan email dan alamat ETH dari mana Anda mengirim token (ALAMAT YANG JUGA AKAN DIGUNAKAN UNTUK MENGIRIM token SETELAH ICO SELESAI SO HARAP GUNAKAN ALAMAT AN YANG MENERIMA ERC20 token seperti MYETHERWALLET OR METAMSK). 

Presale akan diselenggarakan selama 30 hari atau ketika hits batas 400 ETH. Segera setelah itu kami akan mengumumkan tanggal untuk crowdsale tersebut. Semua token akan dikirim dalam waktu 2 minggu setelah finalisasi crowdsale.

Anda juga akan perlu untuk mengkonfirmasi bahwa Anda tidak berasal dari salah satu negara dilarang. Mohon maaf namun karena hukum menyarankan Kami menerima itu akan merepotkan dan kita akan perlu untuk menyewa sebuah perusahaan yang akan melakukan prosedur KYC. Kami bertujuan untuk menjaga semua biaya yang tidak perlu turun sebagai Anda dapat melihat dari perencanaan anggaran kami. Anda juga akan perlu untuk menyetujui TOS kami sebagai standar industri hari ini.

Anggaran kami sangat lurus ke depan dan kami menjelaskan dalam whitepaper kami. Kita rendah hati dan sementara proyek hari ini bertujuan untuk 10 + juta dolar hardcaps kami menetap untuk ini hardcap “rendah” dari 6,5 juta dolar. Alasan untuk itu adalah bahwa kita hanya perlu dana untuk bagian pertama dari proyek kami sebagai nanti proyek akan didanai melalui biaya yang akan dibagi di antara semua pemegang tanda sama tergantung di tiang. Juga akan ada lebih banyak keuntungan bagi pendukung ICO kami yang akan kami jelaskan secara rinci segera (petunjuk: Anda sudah bisa menemukan penjelasan yang kasar di whitepaper kami)

Karena harga saat tak terduga dari ETH kita tetap pada harga $ 1000 per ETH. Kami melihat proyek-proyek lain ICO mengumpulkan cara yang lebih modal USD dari yang direncanakan karena harga ETH terus meningkat dan kami berpikir bahwa itu tidak adil untuk para pendukung. Jadi itu sebabnya kami datang dengan fitur unik. 

Jika harga ETH melebihi 1100 $ (10% dari “ditulis keras” nilai ETH awal kami 1000 $) uang yang melebihi hardcap kami akan digunakan untuk membeli kembali token dan membakar mereka sehingga menurunkan pasokan beredar. 
Kami juga ingin mengingatkan semua orang bahwa semua token yang tidak terjual akan dibakar.

Seperti biasa tinggal diperbarui dengan semua berita dan berlangganan ke saluran kami dan bergabung dengan percakapan di subreddit baru kami dan benang pengumuman kami pada forum bitcointalk.

 

0 komentar:

Posting Komentar