WHAT'S NEW?
Loading...

Volans - langkah besar berikutnya dalam evolusi pembayaran internasional

Dalam beberapa tahun ke depan, cryptocurrencies akan memainkan peran yang semakin penting dalam perekonomian dunia. Cryptocurrencies sebagai alat pembayaran memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan uang fiat, sehingga cryptocurrencies diskalakan di seluruh dunia lebih dari cara lain pembayaran. Menurut Deloitte  penelitian yang merupakan pemimpin dalam bidang konsultasi dan audit, kapitalisasi pasar cryptocurrency akan mencapai 10% dari GDP dunia pada tahun 2022.

                                    

Vtim olans terus dengan waktu dan membangun sistem pembayaran terpadu untuk pengguna dalam upaya untuk mengubah dasar tua ketika kepercayaan dibangun pada nama struktur perantara terpusat - bank. Menggunakan teknologi Blockchain, kepercayaan dibangun hanya pada algoritma matematika.
Otujuan ur adalah untuk mengembangkan produk yang akan memungkinkan pengguna untuk membayar barang dan jasa dengan aset cryptocurrency mereka. Kami berencana bahwa Volans akan menjadi sistem pembayaran universal yang memberikan kepada pengguna alat yang handal untuk menyimpan dan mengelola aset cryptocurrency mereka.
ekosistem Volans adalah alat yang mudah untuk menggunakan aset cryptocurrency Anda. Bayangkan sebuah proses pembelian barang atau jasa dengan cryptocurrencies. Anda perlu menukar aset cryptocurrency Anda di bursa, membayar biaya komisi dan menunggu setidaknya 3 konfirmasi untuk memastikan bahwa transaksi tersebut dapat diandalkan. Prosedur ini akan mengambil banyak waktu dan kesabaran.

Dengan aplikasi mobile Volans proses membeli barang, membayar tagihan dan jasa akan mengambil beberapa detik yang dicapai dengan menjaga aset `s cryptocurrency pada Kartu Debit Volans virtual. Pengguna hanya perlu memilih dompet cryptocurrency, dengan mana pengguna ingin membayar, dan menghubungkan ponsel dengan terminal pembayaran. cryptocurrencies dipilih akan langsung dikonversi pada tingkat saat ini tanpa biaya komisi. Transaksi ini dilakukan melalui teknologi pembayaran contactless NFC menggunakan perangkat dan terminal pembayaran yang mendukung teknologi ini.
Volans memungkinkan pengguna untuk menggunakan aset cryptocurrency mereka melewati proses pertukaran rumit dan mahal sehingga menghapus perbedaan antara penggunaan uang digital dan fiat dalam tugas-tugas sehari-hari. Volans memperkenalkan penggunaan yang sederhana dan tersedia dari cryptocurrencies di dunia modern. Hal ini sangat penting untuk pemula dan pengguna berpengalaman mata uang digital dan juga membuat konsep pertambangan dan cryptocurrency perdagangan lengkap.
Dengan demikian, Volans memecahkan masalah isolasi jasa perbankan dalam negeri dan memungkinkan pengguna Volans untuk merasa di rumah di mana pun mereka berada.

Karena menggunakan teknologi Blockchain dalam sistem Volans, pengguna dapat menjaga aset cryptocurrency dalam dompet cold storage yang menjamin tingkat keamanan tertinggi dan anonimitas. Ini adalah jenis penyimpanan yang menjaga aset secara langsung pada perangkat pengguna `s di mana tidak sistem Volans maupun lembaga lain yang memiliki akses ke aset` s.
Juga pengguna dapat hampir seketika menerima kredit karena semua informasi tentang sejarah `s disimpan dalam aliran terbuka tetapi anonim, berdasarkan teknologi Blockchain.
Volans melihat masa depan cryptocurrencues dan interaksi users` dalam sistem dengan cara ini.

Singkatnya, Volans memungkinkan untuk menggunakan cryptocurrencies sesuai dengan tujuan mereka lebih mudah dan membuka banyak keuntungan kepada pengguna dibandingkan dengan karya aplikasi perbankan dan solusi keuangan yang tersedia di pasar.

Ikuti kami! Segera kami akan memberitahu Anda tentang penggunaan pendekatan desentralisasi di Volans dan tentang modul fungsional utama dari sistem. Anda juga dapat menemukan informasi lebih lanjut di kami  White Paper  atau di  situs Volans.

0 komentar:

Posting Komentar