WHAT'S NEW?
Loading...

RENC - Car Sharing Peer to Peer Platform


 Platform RENC memperluas dan membentuk layanan berbagi mobil, membuat paradigma dalam ekonomi berbagi, dan memastikan bahwa semua konsumen aman, tanpa risiko dan bukti transaksi menyeluruh, penyelesaian P2P, dan transaksi terdesentralisasi cepat dan nyaman melalui kontrak pintar. Ini adalah platform yang sistematis. 

Tujuan

Blockchain RENC adalah kendaraan yang dapat dibagi dengan orang-orang dalam berbagai kebutuhan. Carpooling, Ridesharing, Berbagi mobil, Berbagi sepeda adalah cara untuk menyelamatkan dunia dari masalah ekonomi dan lingkungan berdasarkan konsensus berbagi. Tujuannya adalah untuk berkontribusi pada pertumbuhan bersama kemanusiaan. Gambar 1, Diagram konteks platform RENCservice Platform RENC memperluas dan menetapkan layanan berbagi mobil, membuat paradigma dalam ekonomi berbagi, dan memastikan bahwa semua konsumen aman, tanpa risiko dan menyeluruh. bukti transaksi, penyelesaian P2P, dan desentralisasi yang cepat dan nyaman melalui kontrak pintar. Ini adalah platform sistematis.RentalCurrency berusaha untuk mengatasi masalah-masalah kunci dari cryptocurrency, termasuk volatilitas harga, pasokan koin tetap, dan mata uang enkripsi pembatasan penggunaan kehidupan nyata. 

Tujuan utama kami adalah untuk menciptakan lingkungan terdesentralisasi untuk merampingkan jutaan pengguna, menyediakan terstruktur dan dukungan teknis yang andal, dan memastikan transaksi yang lebih nyaman. Dengan demikian, adalah adil untuk mengembangkan sistem perantai blok global yang dapat memperdagangkan barang dan jasa, mendistribusikan keuntungan, dan bertukar berbagai nilai layanan sewa melalui teknologi transaksi cerdas individu

Manfaat dari RENC

Stok harga stabil RentalCurrency (RENC) berbasis Edereum akan mengurangi ketidakpastian tentang harga berfluktuasi. Algoritma pada platform RENC akan memastikan bahwa Radar tersedia secara global melalui inflasi otomatis atau penyesuaian deflasi. Ini penting karena, pertama, kesulitan memantau nilai tukar secara real time untuk memeriksa kapan dan di mana pemegang token menggunakan cryptocurrency akan berkurang. Ini akan mengurangi kurva belajar pengguna dan meningkatkan aksesibilitas RENC. Dengan kata lain, kami akan mempercepat mempopulerkan RENC dengan antarmuka yang ramah pengguna dan mudah digunakan, serta antarmuka yang komprehensif dengan banyak fitur yang bermanfaat sehingga banyak pengguna dapat hindari kegelisahan tentang unsur-unsur yang mudah menguap dan buat mereka menarik. 

Platform Rancangan adalah: 
● Untuk memberikan nilai yang stabil dengan sedikit volatilitas 
● Distribusi koin berdasarkan permintaan 
● Mendistribusikan koin yang adil di masyarakat 
● Teknologi Rantai-Batuan dan Ketersediaan Real-Time berbasis Agen Cerdas Platform Terdistribusi 
Fungsi RENCsystem adalah menyediakan fungsi stabilisasi harga untuk mengurangi ketidakstabilan dalam permintaan. Sistem distribusi koin berbasis permintaan di komunitas RENC digunakan untuk pasokan koin tetap dan kurs mengambang Kami akan melakukan yang terbaik untuk memecahkan masalah. RENCsystem juga akan beroperasi dan menyediakan platform yang kredibel bagi anggotanya untuk aman, mudah digunakan , nyaman, dan langsung dibiayai, sehingga pasar komunitas dapat berkembang. Secara keseluruhan, manfaat ini akan memberikan peluang tanpa batas untuk semua orang yang terlibat dalam dunia Cryptocurrency RENC dan akan mempercepat popularisasi. Sebagai teknologi rantai-blok baru-baru ini telah menerima perhatian media dan perhatian publik, minat terus-menerus dalam teknologi telah menciptakan perangkat yang stabil dan andal berdasarkan enkripsi yang dapat dipercaya, dan banyak pengguna tertarik dengan mata uang kripto. Dan nilai pasar potensial juga meningkat secara signifikan. Dengan tren ini, RENC akan menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang tertarik dengan teknologi baru ini. Di antara mereka, RENC, yang telah memperluas ketersediaan pasar sebagai layanan Sewa, akan menjadi faktor yang menarik bagi semua pengguna di masa depan.

Detail ICO 



Tim RENC

June Lee
Pendiri CEO & RENC

YoungHeon Kim
CTO / Arsitek Memimpin

SeungGyu Choi
CFO

Lucas Kang
CTO / Pemimpin Insinyur Tertinggi

HyungPyo Kwon
Eksekutif R & D

Charlie Lim
Eksekutif R & D

Brian Jeon
COO / Manajer Proyek

KwanMoo Hu
MENDEKUT

Jin Mei
Direktur Pelaksana Komunitas / Tiongkok

Info Lebih Lanjut: 
[ Website Whitepaper | Twitter Telegram | Facebook 

0 komentar:

Posting Komentar