WHAT'S NEW?
Loading...

Ethereum Classic Vision mungkin merupakan garpu berat Ethereum yang memanfaatkan yang paling efektif dari masing-masing dunia




Ethereum Classic Vision  telah membentuk tim ahli pengusaha pemula dan investor berpengalaman untuk membuat platform merkantilisme blockchain yang komprehensif. 

Karena cryptocurrency dimaksudkan untuk adopsi pemikiran  Ethereum Classic Vision  platform kami adalah stop buy buyer, agen PBB akan mendapatkan yang terpenting dari investasi mereka. kami akan menghasilkan sistem yang mudah digunakan yang memadukan pasar kuno dan aset berbasis blockchain. 

Unit area anggota tim kami mengkhususkan diri dalam merkantilisme uang dan pasar cryptocurrency, yang memiliki keahlian bertahun-tahun beroperasi dengan broker dunia. Memahami pasar dari tujuan membaca pelanggan, juga karena keahlian yang diperoleh dari manajemen kualitas perusahaan moneter dan bank, mendesak Amerika untuk kembali ke bidang blockchain. 

Pengembangan  Ethereum Classic Vision , platform ini adalah salah satu yang paling berani dari kami. Penciptaan platform dimulai pada 2018. Dari awal dan hingga akhir platform kami, beberapa masalah teknologi dipelajari dan dipecahkan, yang memungkinkan Amerika menyempurnakan sistem kami dan membuat ide sempurna pertukaran crypto di masa depan. 

Ini menunjukkan jumlah asosiasi yang secara eksponensial meningkatkan basis utilitas dan kepercayaan pada cryptocurrency sebagai toko perdagangan yang sangat penting dan menengah. Pertumbuhannya adalah sesuatu yang terinspirasi dengan bantuan sampel penggunaan internasional aktual untuk transparansi dan teknologi LED blockchain yang tidak berubah, dan berkat dan transaksi yang lebih cepat, peer-to-peer dan mengurangi nilai kepemilikan.

VISI KLASIK ETHEREUM


Ethereum Classic Vision mungkin merupakan cabang berat Ethereum yang memanfaatkan yang paling efektif dari masing-masing dunia - desentralisasi sejati Ethereum Classic dan protokol terbaru yang dikembangkan untuk ETH, seperti penambangan dan sharding PoS. Dengan potensi penskalaan Brobdingnagian, kecepatan tinggi, dan imbalan yang bagus untuk para penambang, Ethereum Classic Vision adalah jawaban terakhir untuk tantangan pasar ini. selama garpu berat yang akan datang pada tanggal 11 Januari 2019, semua pemegang Ethereum dapat menerima tiga ETCV untuk setiap ETH di dompet pribadi mereka.


Berkat Anti-Pasak ETH


Harga yang lebih rendah berarti bahwa penambangan ETCV akan menguntungkan bagi penambang perorangan dengan perangkat keras semudah Raspberry Pi

Pemegang ETCV mendapatkan koin tambahan dengan mempertaruhkannya, sehingga tidak ada motif untuk menjual - oleh karena itu, nilai ETCV dapat naik terus daripada terjun.

Jika validator blok melanggar prinsip-prinsip atau bertindak jahat, mereka kehilangan deposit dan posisi yang dipertaruhkan

Tidak ada risiko bahwa kumpulan penambangan besar dapat mengambil alih pengelolaan blockchain ETCV - itu akan tetap lepas dari otoritas pusat mana pun

Akhir dari ETH Classic

Tim pengembang utama di belakang Ethereum Classic meninggalkan proyek karena kurangnya dana. cryptocurrency yang awalnya terlokalisasi tidak dapat diselamatkan - waktunya telah tiba untuk garpu yang sulit.

Dapatkan Ethereum Classic Vision melalui pengiriman

Semua pemegang ETH bisa mendapatkan koin ETCV gratis setelah garpu berat kami (sebelas Januari 2019). untuk setiap ETH dalam kasus pribadi Anda, kami akan memberi Anda tiga ETCV! Pengiriman kami adalah yang terbaik, terima kasih untuk mendapatkan cryptocurrency terbaru kami tanpa membayar satu sen pun.

Mengapa Ethereum Classic Vision?

Ethereum Classic Vision menggabungkan semua 3 opsi yang harus dimiliki oleh blockchain yang sangat unggul: desentralisasi, terukur, dan keamanan. Ini menawarkan berbagai keuntungan besar dibandingkan ETH, ETC, dan BTC:

Bukti Pasak

Protokol penambangan tambahan yang ekonomis, aman, dan menguntungkan yang dapat membuat jaringan tetap terlokalisasi secara total.

Tidak ada biaya penyimpanan sewa

Meluncurkan kontrak yang bijaksana dapat dikenakan biaya satu kali batas; kontrak yang tidak digunakan dapat ditempatkan dalam kondisi tidur sementara sebagai hasil pemungutan suara.

Sharding

Jaringan ETCV akan siap untuk metode dua puluh lima.000 + transaksi per detik dibandingkan dengan hanya 25 di ETH.

Integrasi IPFS

Penyimpanan file terlokalisasi murah untuk dApp Anda.

Hadiah yang adil

Penambang ETCV tidak harus dipaksa untuk khawatir bahwa upah mereka akan diturunkan secara serampangan - dalam sistem kami, kepentingan buruh dan pedagang seimbang secara cepat.

Ethereum tidak berkelanjutan

Kode ETH mencakup "bom kesulitan" yang dirancang di dalamnya - bongkahan kode yang mengurangi potensi penambangan blok baru, hingga metode validasi berhenti sama sekali - ini sering disebut "zaman es Ethereum". Tidak ada proposal sebelumnya yang memberikan resolusi sejati - dan oleh karena itu peralihan aman ke mekanisme Bukti-Pasak terus berlangsung beberapa tahun lagi. Hadiah untuk penambang akan diturunkan dan biaya sewa akan diperkenalkan untuk kontrak yang masuk akal. kumpulan penambangan besar dapat mengambil daya tambahan, dan penambangan individual dapat kehilangan akal ekonomi. ETH telah gagal mendukung para pendukungnya - dan nilainya dapat terus turun.

Foto dan distribusi jaringan ETH


Distribusi awal koin Ethereum Classic Vision gratis dapat muncul setelah foto jaringan ETH, yang dijadwalkan pada 11 Januari 2019 (20:00 GMT). 

Mengambil foto jaringan merupakan kebiasaan mengamati fork cryptocurrency
dan menghasilkan daftar semua alamat blockchain yang mengandung koin atau token tertentu. Setiap agen pengguna PBB yang diketahui membawa koin Ethereum dalam kasus pribadi mereka pada saat foto dapat menerima koin Ethereum Classic Vision gratis pada hubungan 3: 1. sebagai contoh, agen PBB pengguna memegang seratus ETH dalam kasus yang sangat pribadi (seperti Coinomi, Jaxx, atau Ledger Nano) akan siap untuk mengklaim tiga ratus ETCV tanpa biaya. sangat penting untuk khawatir bahwa hanya menyimpan ETH di dompet pribadi (desktop, ponsel, atau penyimpanan dingin) memenuhi syarat tanpa biaya ETCV setelah garpu berat. Pengguna agen PBB yang memegang ETH di dompet pertukaran tidak dapat mengklaim hadiah.

Setelah foto selesai, pemegang ETH akan siap untuk menghilangkan koin mereka seperti yang mereka inginkan, serta mentransfernya untuk mengaitkan pertukaran derajat, memperdagangkannya, atau menukarnya. 
Jumlah ETCV gratis yang ditransfer ke pemegang ETH hanya tergantung pada berapa persen koin yang 
mereka miliki pada saat foto diambil - bukan sebelum atau sesudahnya .


Peta jalan



Dompet



Garpu berat Ethereum Classic Vision - Jan 11, 2019


Foto jaringan ETH akan diambil pada tanggal 11 Januari 2019. SEMUA pengguna agen PBB yang memegang ETH di dompet pribadi mereka pada saat foto tersebut dapat menerima tiga ETCV per setiap ETH setelah garpu. 

Catatan: Anda perlu memegang ETH dalam kasus pribadi Anda (Jaxx, Coinomi, MyEtherWallet, Ledger Nano, dll.) Untuk mendorong ETCV gratis Anda begitu garpu. Dompet pertukaran tidak diterima!



Dapatkan Ethereum Classic Vision melalui Bounty



Karunia kami mungkin merupakan peluang fantastis untuk menginduksi koin ETCV tanpa biaya - meskipun Anda tidak memiliki eter! Yang harus Anda coba adalah mendaftar untuk kampanye hadiah dan memilih jenis tugas yang paling Anda sukai. Posting tentang Ethereum Classic Vision di Twitter, buat ulasan video di YouTube, tulis posting jurnal dan artikel - kami akan menghargai semua upaya Anda!


Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Situs Ini:


TTD
username  : setiawan101
link proffil  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1751602
email  : zhoes93@gmail.com
Telegram  : @Musadi1997
Ethereum : 0x31DE09C61afC2F98Fc3EefDA22B8b3aB49F9447f

0 komentar:

Posting Komentar